Sukses

7 Potret Lawas Angelina Ci Kekasih Dodit Mulyanto, Pacaran 9 Tahun

Dodit Mulyanto mengatakan berencana menemui orang tua Angelina Ci pada Desember 2023 untuk membicarakan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Dodit Mulyanto mengungkapkan rencananya untuk menikahi sang kekasih, Angelina Ci. Kabar bahagia disampaikan komedian asal Blitar ini dalam podcast PWK yang dipandu rekan sesama komika, Pras Teguh. Dalam obrolannya dengan Pras, Dodit Mulyanto mengatakan berencana menemui orang tua Angelina Ci pada Desember 2023 untuk membicarakan pernikahan. 

Pertemuan ini merupakan yang pertama semenjak keduanya menjalin hubungan selama 9 tahun. Dodit dan Angelina diketahui telah menjalin hubungan sejak 2014, namun hal ini baru diketahui publik pada tahun 2017 ketika Dodit mengunggah foto sang kekasih dengan caption “saranghae”. Keduanya pun tidak merahasiakan hubungan yang dijalin. Terbukti Angelina Ci beberapa kali tampak mendampingi Dodit syuting.

Sosok Angelina Ci yang berparas ayu ini pun banyak mendapat perhatian publik. Berikut potret lawas Angelina Ci yang liputan6.com lansir dari akun Instagram pribadinya, Minggu (14/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Angelina Ci yang bernama asli Chindy Fatika Angelina merupakan perempuan asal Surabaya.

2. Perempuan yang kerap disapa dengan panggilan Cici ini merupakan seorang Sarjana Hukum yang lulus dari salah satu Universitas di Surabaya pada 2015 silam.

3 dari 5 halaman

3. Dari akun instagramnya, Angelina diketahui pernah bekerja sebagai seorang pramugari

4. Mahir memainkan ukulele, Angela tergabung dalam grup musik yang dibentuk Dodit yaitu D'Muls.

4 dari 5 halaman

5. Wanita yang juga hobi memasak inipun mengelola usaha bersama sang kekasih berupa kafe yang diberi nama Kedai Dodit.

6. Meski jarang disorot media, Angeline Ci sebenarnya kerap mendampingi Dodit syuting. Semua rekan Dodit di lokasi syuting mengenal Cici dengan cukup baik.

5 dari 5 halaman

7. Kabar rencana pernikahan Dodit dan Angelina mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis dan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.