Sukses

8 Potret Dodit Mulyanto dan Angelina Ci Dikabarkan Segera Nikah, Pacaran 9 Tahun

Kabar rencana pernikahan Dodit Mulyanto jadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia merambah ke dunia hiburan tanah air, khususnya pasangan selebriti, Dodit Mulyanto dan Angelina Ci. Dodit Mulyanto, yang telah dikenal sebagai komedian ulung lewat partisipasinya di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4, bersiap memasuki babak baru dalam kisah asmara.

Setelah menjalin kasih selama 9 tahun, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Sebuah rencana pernikahan yang tengah menjadi sorotan hangat warganet usai sang komika menyinggung soal pernikahannya. 

Dodit Mulyanto, yang nama lengkapnya adalah Dodit Wahyudi Mulyanto, tidak asing lagi di telinga publik. Meski dikenal sebagai komedian yang penuh keceriaan di atas panggung, Dodit dan pasangannya, Angelina Ci ternyata telah menjaga kehidupan pribadi mereka dengan rapi.

Bukan hal yang umum bagi pasangan selebriti, Dodit dan Angelina jarang memamerkan kisah cinta mereka di hadapan publik. Namun, ketika Dodit menjadi bintang tamu dalam Podcast Praz Teguh, dia membagikan kebahagiaan ini kepada pendengar setianya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Dodit Mulyanto dan Angelina Ci yang dikabarkan segera menikah melansir dari Instagram @angelinaci_, Jumat (12/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dodit mengungkap bahwa ia telah mengenal Angelina Ci sejak sebelum namanya melambung di kancah hiburan tanah air

3 dari 9 halaman

2. Kisah cinta mereka bermula pada tahun 2014, ketika keduanya secara resmi memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

4 dari 9 halaman

3. Diduga karena menjaga privasi mereka dengan baik, kisah romantis Dodit Mulyanto dan Angelina Ci baru terendus oleh publik pada tahun 2017.

5 dari 9 halaman

4. Pada waktu itu, Dodit membagikan potret bersama sang kekasih dengan keterangan singkat namun penuh makna, 'Saranghae'.

6 dari 9 halaman

5. Tak hanya dikenal sebagai komedian, pria humoris asal Blitar ini, ternyata jatuh hati pada Angelina Ci saat bertemu dalam sebuah acara.

7 dari 9 halaman

6. Pesona dan kecerdasan Angelina, lulusan ilmu hukum dari salah satu universitas di Surabaya, membuat Dodit tak bisa lepas sang kekasih.

8 dari 9 halaman

7. Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin mengukuhkan hubungan mereka, dan kini, setelah 9 tahun perjalanan cinta yang penuh liku, Dodit Mulyanto dan Angelina Ci bersiap melangkah ke jenjang pernikahan.

9 dari 9 halaman

8. Rencana indah ini tidak hanya menjadi momen bahagia bagi mereka berdua tetapi juga mengundang antusiasme serta doa restu dari para penggemar dan publik tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.