Sukses

5 Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski Sekarang, Sukses Jadi Owner Warung

Tamara Bleszynski Banting Setir jualan makanan.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński atau yang kerap disapa Tamara Bleszynski dikenal sebagai artis senior. Namun siapa sangka, kariernya di dunia akting kian meredup seiring bertambahnya usia. Namun wanita 49 tahun ini tetap berjuang berperan sebagai single mom. 

Menetap di Bali, pemain film “Air Terjun Pengantin” ini dikenal sebagai owner sebuah warung makan. Bagi seorang artis ternama, ternyata Tamara sempat jatuh bangun merintis warung bernama Teh Manis. Bahkan Tamara Bleszynski sempat menutup warungnya karena bangkrut, hingga dibuka lagi dan bisa berdiri selama 5 tahun. 

Mantan istri Mike Lewis ini juga sempat digugat sang kakak kandung, Ryszard Bleszynski. Kemenangan gugatan senilai Rp 34 miliar berpihak kepada Tamara. Kini kehidupan ibu Teuku Rassya ini makin jarang tersorot media. Kendati demikian, Tamara masih aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. 

Termasuk saat sedang menggeluti pekerjaannya sekarang yang jauh dari akting dan tayang di layar kaca. Kini Tamara hidup sederhana di Bali, bahkan ia mengaku tak memiliki mobil, hanya sebuah skuter yang ia gunakan sehari-hari. 

Berikut Liputan6.com merangkum deretan sumber kekayaan Tamara Bleszynski sekarang melansir dari berbagai sumber, Rabu (10/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jadi Artis dari 1990an

Artis Senior Tamara Bleszynski, yang memulai karier pada tahun 1990-an, kini lebih dikenal sebagai pemilik warung makan Teh Manis. Namun kini Tamara bukan dikenal sebagai pemeran film. Keuletannya dalam merintis usaha ini membuatnya sering mendapat tawaran syuting di warungnya sendiri. 

3 dari 6 halaman

2. Kedai Teh Manis

Bisnis yang dijalankan Tamara setelah vakum dari dunia hiburan, telah beroperasi selama 5 tahun sejak pembukaan pada tahun 2019. Kedai ini menawarkan berbagai kuliner Indonesia dengan harga minuman berkisar Rp 8-25 ribu dan makanan Rp8-52 ribu per porsi. 

4 dari 6 halaman

3. Villa di Bali

Kekayaan Tamara juga berasal dari bisnis properti, seperti villa mewah bernama Villa T7 di Canggu, Bali. Dengan 2 lantai, villa ini menawarkan pemandangan asri. 

5 dari 6 halaman

4. Brand Ambassador

Tamara Bleszynski pernah menjadi brand ambassador untuk produk sabun mandi terkenal, menjadi sumber penghasilan tambahan di samping karierna di dunia akting.

6 dari 6 halaman

5. Endorsement

Di tengah kesibukannya dengan warung makan, Tamara juga terlibat dalam endorsement produk kuliner dan parfum lokal. Ia memanfaatkan kepopulerannya dengan 2.8 juta pengikut di Instagram. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.