Sukses

7 Seleb Senior Ini Cantiknya Bak Anak Muda, Bikin Terpesona

Seleb ini sering dianggap vampir karena awet muda meski sudah berusia kepala lima.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air setiap harinya menelurkan publik figur berbakat. Tak heran kini layar kaca dihiasi oleh wajah-wajah baru yang buat betah menonton.

Namun, di balik ramainya pendatang baru, banyak selebriti senior yang popularitasnya masih cemerlang. Bahkan, beberapa dari mereka justru semakin sukses meski telah lama berkarier di industri hiburan.

Berbicara tentang seleb senior, pasti tidak jauh-jauh dengan kehidupan mereka saat ini yang sudah menjadi ibu bahkan berstatus sebagai nenek. Pertambahan usia seolah tak bisa dielakkan, namun penampilan 7 selebriti senior berikut ini tetap memesona. Paras ayunya seolah tak pernah luntur, malah semakin memesona. Siapa saja mereka?

Selengkapnya, simak deretan seleb senior yang cantiknya bak anak muda, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (15/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ira Wibowo

Bagi pecinta film Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ira Wibowo. Ira Wibowo sudah melanglang buana di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 80-an. Namun, pasti tak banyak yang tahu bahwa dirinya adalah wanita kelahiran Desember 1967. Artinya Ira Wibowo tak lama lagi akan menginjak usia 52 tahun.

Kendati demikian, Ira tetap tampil cantik dan awet muda. Ia sempat mengungkapkan rahasianya yakni dengan rutin berolahraga. Tak heran dirinya terlihat bugar dan sehat meski usianya tak muda lagi.

3 dari 8 halaman

2. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady mungkin jadi salah satu panutan para wanita. Pasalnya, menginjak usia 52 tahun, Paramitha Rusady justru masih tetap terlihat seperti usia 20-an. Wanita kelahiran Makasar, 11 Agustus 1966 itu masih saja memukau dengan paras wajahnya yang tak berubah sejak dulu. Meski dirinya tak lagi aktif di industri hiburan, Paramitha Rusady masih sering membagikan aktivitasnya melalui Instagram pribadinya.

Salah satunya saat dirinya tengah berada di TPS bertepatan dengan Pemilu 2019. Paramitha Rusady juga  tergolong sukses menjadi seorang penyanyi dan pesinetron. Selama berkarier di dunia seni peran, ia beberapa kali mendapatkan penghargaan bergengsi. 

4 dari 8 halaman

3. Meriam Bellina

Nama Meriam Bellina tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Bisa jadi, semua generasi mengenal sosoknya yang kerap wara wiri di layar kaca. Ya, Meriam Bellina hingga kini masih eksis membintangi sinetron. Selain aktingnya yang memukau, parasnya yang cantik dan awet muda membuatnya masih cocok memerankan berbagai karakter.

Dari dulu hingga sekarang, wajahnya seolah tak pernah berubah. Hanya saja gaya rambutnya yang seringkali berganti-ganti sesuai tren yang sedang hits ataupun karena tuntutan peran. Tak heran banyak orang yang menyebutnya vampir karena dirinya terlihat awet muda meski kini telah berusia 54 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Donna Harun

Pesona Donna Harun memang tak diragukan lagi. Ibu dari Ricky Harun itu terlihat awet muda meski telah berusia lebih dari 50 tahun. Ya, pada 21 Februari lalu, Donna Harun genap berusia 51 tahun. Namun, banyak orang yang masih menyebutnya seperti kakak adik dengan anaknya sendiri. Paras ayunya seolah tak pernah luntur meski telah berstatus sebagai seorang nenek.

6 dari 8 halaman

5. Sophia Latjuba

Di bulan Agustus mendatang, Sophia Latjuba akan genap berusia 48 tahun. Namun, usianya itu seolah tak menjadi penghalang baginya untuk selalu tampil modis. Wanita yang digosipkan dekat dengan Gading Marten itu memang dikenal sebagai sosok yang awet muda. Bahkan, tak sedikit orang yang salah mengira dirinya seumuran dengan putrinya, Eva Celia Latjuba.

7 dari 8 halaman

6. Iis Dahlia

Satu lagi seleb ibu-ibu yang juga cantiknya tak pernah luntur. Ialah Iis Dahlia, pedangdut yang masih sering terlihat menghiasi layar kaca. Gaya ibu dua anak yang satu ini memang selalu memukau di setiap kesempatan. Tak disangka, usianya sudah 47 tahun lho. Tak heran dirinya kerap disebut awet muda oleh banyak orang. 

8 dari 8 halaman

7. Yuni Shara

Beberapa waktu lalu, artis senior Yuni Shara genap berusia 47 tahun. Yuni Shara berulang tahun tepat dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, yakni pada Senin (3/6/2019). Namun, di usianya yang menjelang setengah abad, Yuni Shara malah terlihat seperti teman sebaya dengan kedua putranya.

Seperti diketahui, Yuni Shara memang seringkali tampil berbusana kekinian yang membuat gayanya terlihat bak anak gadis. Tubuhnya yang ramping tak ayal membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai rahasianya menjaga pola makan. Tak heran dirinya menjadi salah satu artis senior yang disebut awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini