Sukses

6 Potret Klaudia Krish Petugas Solo Safari Viral Mirip Pevita Pearce, Bak Kembar

Sosok petugas kebun binatang di Solo viral.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral sosok petugas kebun binatang Solo Safari yang mirip dengan Pevita Pearce. Paras petugas tersebut bikin salah fokus ketika sedang memberikan penjelasan kepada pengunjung.

Video sosok mirip artis Pevita ini awalnya diunggah oleh akun TikTok @fitriastyas. Ditonton lebih dari satu juta kali, Pevita Pearce dan sosok mirip Pevita yang diketahui bernama Klaudia Krish turut bubuhkan komentar di kolom komentar video viral tersebut.

Tak lama setelah video tersebut viral dan banyak yang mention Pevita di TikTok, artis berusia 31 tahun itu menanggapi video viral petugas Solo Safari dengan mengunggah video menirukan pemandu wisata tersebut.

Lantaran akun TikTok Klaudia sudah diketahui, netizen kemudian mengkulik sosok Klaudia. Tak hanya 'mampir' di TikTok, netizen juga mampir ke Instagram Klaudia dan kini sudah mengantongi 17 ribu pengikut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Klaudia Krish sosok petugas Solo Safari mirip Pevita Pearce, Senin (8/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak pinang dibelah dua dengan Pevita Pearce, ini adalah potret Klaudia Krish sosok petugas kebun binatang Solo Safari.

3 dari 7 halaman

2. Pevita dan Klaudia terpaut usia 9 tahun. Pevita kini berusia 31 tahun dan Klaudia Krish diketahui berusia 22 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya disebut mirip Pevita Pearce, bahkan ada yang menyebut Klaudia mirip Yuki Kato hingga Putri Marino.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari laman Instagramnya, Klaudia sudah menggandeng kekasih dan kerap unggah foto bareng di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Dari unggahannya tahun 2021 hingga yang terbaru, banyak netizen yang salah fokus dan sebut Klaudia memang mirip Pevita.

7 dari 7 halaman

6. Potret perbandingan foto Pevita Pearce dan Klaudia Krish, sekilas paras keduanya memang terlihat bak kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.