Sukses

8 Wanita Ini Disebut Mirip Artis Indonesia, Bak Pinang Dibelah Dua

Sepanjang tahun 2020, banyak sosok bermunculan yang disebut mirip artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini memang banyak sosok bermunculan dan disebut mirip artis Indonesia. Setelah disebut mirip, sosok tersebut sukses menyita perhatian publik dan menjadi viral. Kebanyakan, awal mulanya menjadi viral karena mengunggah sebuah video di TikTok, kemudian tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus dengan paras sosok tersebut. 

Jika diperhatikan, sosok yang disebut mirip artis ini bahkan terlihat sangat mirip bak pinang dibelah dua. Konon katanya, seseorang memiliki 7 kembaran di dunia. Walaupun tidak memiliki hubungan darah bahkan tak saling kenal, namun parasnya yang mirip kerap menyita perhatian publik.

Mirip belum tentu kembar, mungkin begitulah kalimat yang bisa menggambarkan sosok wanita yang disebut mirip artis Indonesia ini. Jika dipoles, sosok wanita yang disebut mirip artis ternama Indonesia ini bisa saja terlihat seperti saudara kembar.

Walaupun sosok wanita yang disebut mirip artis tersebut belum bertemu dengan artis yang dimaksud, namun tak sedikit warganet yang kemudian mention di Instagram maupun TikTok agar keduanya bisa bertemu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang sosok wanita yang disebut mirip dengan artis Indonesia, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ida Purwasih memiliki paras yang mirip dengan pesinteron cantik Natasha Wilona. Jika diperhatikan, keduanya bak pinang dibelah dua.

3 dari 9 halaman

2. Reyna Fakhira merupakan wanita yang disebut mirip dengan Dinda Hauw. Bahkan Reyna disebut mirip oleh Dinda Hauw oleh Rey Mbayang langsung.

4 dari 9 halaman

3. Puput Ayudia belum lama ini viral di TikTok, karena parasnya sangat mirip dengan Ayudia Bing Slamet. keduanya terlihat seperti saudara kembar.

5 dari 9 halaman

4. Remaja asal Bali yang bernama Bulan Sutena disebut mirip dengan Sandrinna Michelle. Sama-sama punya paras blasteran, tak heran jika keduanya disebut mirip.

6 dari 9 halaman

5. Wanita yang bernama Diana juga viral di TikTok karena parasnya disebut mirip dengan Lesty Kejora. Jika perhatikan, Diana dan Lesty memang mirip ya.

7 dari 9 halaman

6. Pada November lalu, Lailatul Mufaricha viral di media sosial karena wajahnya yang mirip Nagita Slavina.

8 dari 9 halaman

7. Wanita yang bernama Ulfa Rahmawati juga viral di TikTok karena parasnya disebut mirip dengan Anisa Rahma.

9 dari 9 halaman

8. Miliki senyum yang hampir sama, Megan Fairferin viral di media sosial karena parasnya yang mirip Chef Renatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.