Sukses

Potret 6 Artis yang Kerap Berpakaian Terbuka Pakai Cadar, Pesonanya Berbeda

Deretan artis memesona pakai cadar.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalankan umrah, seseorang yang kesehariannya tampil terbuka dan tidak berhijab pasti mengubah penampilannya dengan berhijab. Bahkan sesekali pakai cadar di momen-momen tertentu saat di Tanah Suci.

Tampil beda pakai cadar pasti membuat penampilannya seseorang tampak berbeda, begitu juga dengan artis Tanah Air. Netizen sukses dibuat pangling bahkan tak sedikit yang mendoakan sang artis ubah penampilan.

Perbedaan penampilan memperlihatkan sang artis seperti orang yang berbeda. Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis pastinya tak lepas dari perhatian, begitu juga dengan penampilannya. 

BCL belum lama ini jalani umrah bareng keluarga. Tampil tertutup pakai cadar, penyanyi berusia 40 tahun itu pancarkan aura berbeda. Sering tuai kritikan karena penampilan terbukanya, potret BCL pakai cadar banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang kerap berpakaian terbuka pakai cadar, Senin (8/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tissa Biani tampil beda pakai cadar saat umrah pada November 2022 lalu. Ada yang memuji, namun ada juga yang mengomentari penampilan Tissa karena rambutnya masih terlihat.

3 dari 7 halaman

2. Syifa Hadju sering terlihat pakai hijab, tetapi belum pernah terlihat pakai cadar. Tak sedikit yang memuji penampilan bercadar Syifa ini.

4 dari 7 halaman

3. Oktober 2023 lalu, Syahnaz umrah bersama sang suami. Tampil bercadar di beberapa momen, adik Raffi Ahmad ini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Tampil tertutup dengan mengenakan cadar, Paula Verhoeven dipuji makin cantik dan pancarkan pesona berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah foto lawas Ayu Ting Ting umrah tahun 2019. Pelantun tembang Alamat Palsu ini terlihat nyaman menutup wajahnya dengan niqab.

7 dari 7 halaman

6. Kerap tampil seksi, BCL bikin pangling dan didoakan bisa tampil tertutup ketika unggah fotonya pakai cadar saat di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.