Sukses

Pertama Kali Jalani Umroh, Ini 6 Potret BCL Pakai Cadar di Tanah Suci

Kerap tampil terbuka, BCL banjir pujian pakai cadar di Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta BCL bersama Tiko Aryawadhana, Noah dan sang bunda Emmy Muchlis jalani ibadah umroh di akhir tahun 2023. Momen tersebut menjadi momen pertama kali artis berusia 40 tahun ini menginjakkan kaki di Tanah Suci.

"Betapa bahagianya saat berada Mekkah. Pertama kali melakukan ibadah Umroh, pertama kali melihat Kabah, dan merasakan suasana dan energi yg begitu indah disini…" tulis BCL dalam salah satu unggahannya.

Tak hanya umroh untuk dirinya sendiri, BCL juga umrohkan mendiang Ashraf Sinclair. Tak kuasa menahan tangis, BCL dikuatkan oleh Tiko dan Noah. Salah satu netizen ungkap pada tahun 2020 sudah berencana umroh bersama Ashraf, namun Ashraf lebih dulu berpulang.

Kerap berpenampilan terbuka, BCL pancarkan aura berbeda ketika tampil tertutup dan mengenakan cadar. Bahkan tak sedikit yang mendoakan jika pelantun tembang 12 Tahun Terindah ini bisa tampil lebih tertutup saat kembali ke Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret BCL pakai cadar yang banjir pujian, Minggu (7/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil beda dengan gamis panjang dan mengenakan cadar, penampilan tertutup BCL saat di Tanah Suci bikin hati adem.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang memuji, namun ada juga yang mengungkapkan jika BCL tampil bercadar hanya untuk fashion dan kebutuhan foto.

4 dari 7 halaman

3. Terlepas dari adanya komentar nyinyir, namun banyak yang membela BCL dalam karena dalam proses menjadi lebih baik.

5 dari 7 halaman

4. BCL jarang terlihat mengenakan hijab, oleh karenanya penampilannya ketika di Tanah Suci ini membuatnya sangat berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Dalam setiap foto kebersamaannya dengan sang anak, banyak netizen yang salah fokus karena Noah sangat mirip dengan Ashraf.

7 dari 7 halaman

6. Terhitung sudah seminggu di Tanah Suci dan segera pulang ke Indonesia, BCL akui sedih dan berharap bisa kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.