Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Gadis Sampul 90-an, Paras Awet Muda Bikin Pangling

Deretan Gadis Sampul 90-an ini masih sering bertemu dan adakan reuni.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terjun ke industri hiburan Tanah Air, beberapa artis awali kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul. Tak dipungkiri banyak artis yang merupakan jebolan kontes Gadis Sampul.

Memulai karier di usia remaja, deretan artis yang memulai kariernya dengan ikuti Gadis Sampul kini sudah banyak berubah. Meski usia bertambah, namun parasnya sering kali dipuji awet muda.

Cut Tari, Ersa Mayori, Lulu Tobing dan Novita Angie belum lama ini reuni bareng. Keempatnya tampil elegan dengan busana warna hitam senada. Tak menua di usia 40-an, kebersamaan empat artis Indonesia ini curi perhatian.

Gadis Sampul tahun 90-an lainnya banyak juga yang masih aktif wara wiri di industri hiburan. Bahkan beberapa diantaranya telah memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini Gadis Sampul tahun 90-an, Senin (8/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ersa Mayori meraih juara pertama dalam pemilihan Gadis Sampul tahun 1993. Ikuti Gadis Sampul di usia 14 tahun, Ersa Mayori kini sudah menginjak usia 44 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Cut Tari merupakan juara kedua Gadis Sampul 1991. Tahun 1997, Cut Tari debut main sinetron berjudul Perjalanan.

4 dari 7 halaman

3. Berusia 46 tahun, Lulu Tobing masih aktif wara wiri di industri hiburan. Lulu Tobing menjadi juara pertama dalam ajang Gadis Sampul 1992.

5 dari 7 halaman

4. Novita Angie adalah finalis Gadis Sampul tahun 1992. Memulai karier dari modeling, Novita Angie kepakkan sayapnya di dunia seni peran hingga presenter.

6 dari 7 halaman

5. Meisya Siregar meraih juara ketiga Gadis Sampul tahun 1993. Kini menginjak usia 44 tahun, Meisya makin cantik dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Meisya Siregar, Cindy Fatikasari juga raih juara ketiga Gadis Sampul tahun 1992. Putuskan berhijab, artis berusia 45 tahun ini tetap aktif main sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.