Sukses

8 Potret Artis Gadis Sampul 90-an Reuni, Paras Awet Muda di Usia 40-an

Gadis Sampul 90-an Reuni tampil awet muda

Liputan6.com, Jakarta Kontes model lawas Gadis Sampul merupakan ajang bergengsi. Tak sedikit artis yang hingga kini terkenal dulunya naik daun berkat ikut ajang kontes kecantikan ini. Selain berlomba agar bisa tampil di cover majalah terkemuka, para artis ikut menjalin pertemanan. Seperti para alumni Gadis Sampul di tahun 90-an yang kompak melakukan reuni baru-baru ini.

Menggambarkan potret yang tak terkikis oleh waktu, Lulu Tobing, Cut Tari, Ersa Mayori, dan Novita Angie, baru-baru ini menampilkan momen kebersamaan pada malam pergantian tahun. Meskipun usia mereka telah memasuki kepala empat, mereka berempat berhasil mempertahankan pesona memukau mereka.

Lewat unggahan unggahan Instagram @cuttaryofficial, potret awet muda Gadis Sampul 90-an ini selaras persahabatan mereka yang awet. Mengingat sudah lebih dari 30 tahun  Lulu Tobing, Cut Tari, Ersa Mayori, dan Novita Angie menjalin pertemanan. Lewat kesempatan tersebut mereka terlihat berfoto bareng sambil melakukan dinner bernuansa hangat. 

Melihat foto reuni artis Gadis Sampul 90-an ini, tak sedikit netizen mempertanyakan rahasia kecantikan yang membuat mereka awet muda Lulu Tobing, Cut Tari, Ersa Mayori, dan Novita Angie. Berikut Liputan6.com merangkum potret artis Gadis Sampul 90-an reuni melansir dari beberapa sumber, Sabtu (6/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meski sudah lama berlalu, keempatnya tetap akrab dan erat seperti dulu, seolah waktu tak bisa merubah persahabatan mereka.

3 dari 9 halaman

2. Mereka terus komunikasi dengan baik. Ternyata, mereka lagi merayakan ulang tahun Lulu Tobing yang ke-46.

4 dari 9 halaman

3. Senyum bahagia terpancar dari Cut Tari, Ersa Mayori, Lulu Tobing, dan Novita Angie dalam momen berbagi di media sosial, menunjukkan keakraban mereka.

5 dari 9 halaman

4. Mengenakan pakaian serba hitam, Lulu Tobing, Cut Tari, Novita Angie, dan Ersa Mayori menunjukkan bahwa kecantikan mereka tetap bersinar.

6 dari 9 halaman

5. Siapa sangka, keempat wanita cantik era Gadis Sampul 90-an ini sekarang sudah masuk usia empat puluhan. Cut Tari berusia 46 tahun, Ersa Mayori 44 tahun, Novita Angie 48 tahun, dan Lulu Tobing juga 46 tahun.

7 dari 9 halaman

6. Novita Angie adalah finalis Gadis Sampul tahun 1992, Cut Tari juara kedua Gadis Sampul 1991.

8 dari 9 halaman

7. Lulu Tobing juara pertama Gadis Sampul tahun 1992, sedangkan Ersa Mayori juara pertama Gadis Sampul tahun 1993.

9 dari 9 halaman

8. Meski dari angkatan yang berbeda, persahabatan mereka tetap awet hingga kini hingga banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.