Sukses

6 Potret Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Jelang Menikah, Ucap Harapan 2024

Jelang pernikahannya, Pangeran Mateen membagikan potret manisnya bareng calon istri, sembari mengucapkan selamat tahun baru dan harapan terbaik untuk tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah binti Adam tinggal menghitung hari lagi. Rangkaian prosesi pernikahan akan dimulai pada 7 Januari 2024 dan dihelat selama 10 hari ke depan. Akad nikah dijadwalkan pada 11 Januari dan puncak perayaan yaitu resepsi pernikahan akan digelar pada 14 Januari di Istana Nurul Iman.

Jelang menikah, putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah itu membagikan potret dirinya beserta sang calon istri melalui laman Instagram pada Minggu (31/12/2023). Dalam potret, Pangeran Abdul Mateen tampil dalam balutan kemeja putih lengan panjang dipadu setelan jas warna gelap.

Sementara, wanita yang juga dikenal dengan nama Anisha Isa-Kalebic itu terlihat mendampingi dan tersenyum manis ke arah kamera. Tampilannya elegan dengan mengenakan blazer dan celana bernuansa ivory. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Dalam unggahan tersebut, sang pengeran memberikan ucapan Selamat Tahun Baru. "Wishing you all the best for 2024. (Berharap yang terbaik untuk semua di tahun 2024)," bunyi keterangan dalam unggahan yang dibagikan Pangeran Mateen pada 31 Desember 2023.

Bagaimana penampilan pasangan calon pengantin mendekati hari pernikahan? Berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah jelang menikah, Rabu (03/01/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di akhir tahun, Pangeran Mateen memberikan ucapan selamat tahun baru dan harapan terbaik 2024. Potretnya didampingi calon istri langsung curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Jelang pernikahan yang tinggal menghitung hari, sudah terpajang ucapan doa terbaik untuk pasangan pengantin yang berada di salah satu jalan.

4 dari 7 halaman

3. Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah juga sempat terlihat bersama menghadiri acara pernikahan sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Melalui beberapa akun penggemar, Anisha Rosnah baru-baru ini juga terlihat menghadiri sebuah acara. Melihat potret ini, warganet pun tidak sabar menunggu penampilannya di hari pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Jelang menikah, Anisha Rosnah memang terlihat sibuk menghadiri sebuah acara layaknya kondangan. Kecantikannya membuat warganet jatuh hati.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, jika sang calon istri sibuk kondangan, Pangeran Mateen justru disibukkan dengan tugas kenegaraan. Pada pertengahan Desember kemarin, ia bertandang ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.