Sukses

6 Potret Bella Saphira Sambut Awal 2024 di Hong Kong, Awet Muda di Usia 50 Tahun

Bella Saphira rayakan momen pergantian tahun di Hong Kong. Penampilannya yang awet muda di usia 50 tahun pun bikin warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun 2023 menuju 2024 menjadi momen di mana kalangan artis memilih liburan ke luar negeri. Salah satunya Bella Saphira. Artis 90-an itu menyambut awal tahun baru dengan bertolak ke Hong Kong. Ia menikmati momen pergantian tahun dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata di sana.

Sejak vakum dari dunia akting, Bella Saphira memang jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, bintang sinetron 'Dewi Fortuna' itu aktif membagikan aktivitas terbarunya di media sosial. Terbaru, Bella tampak memamerkan liburannya di Hong Kong. Sejumlah potret terbaiknya pun diunggah lewat Instagram.

Warganet justru salah fokus dengan penampilan Bella yang semakin cantik di usianya yang sudah kepala lima. Sederet fotonya terlihat kece bak ABG, apalagi saat berada di Disneyland Hong Kong. Istri Agus Surya Bakti itu memakai bando mickey mouse dengan outfit berwarna terang. Membuat penampilannya semakin fresh dan awet muda.

Tampil awet muda di usia setengah abad, berikut ini 6 potret Bella Saphira sambut awal tahun 2024 dengan liburan di Hong Kong, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (03/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambut awal tahun 2024 di Hong Kong, Bella Saphira mencuri perhatian setelah mengunggah sederet potret kecenya. Salah satunya di Nathan Road, tempat belanja yang paling terkenal di sana.

3 dari 7 halaman

2. Tampil bak ABG dengan bando ala mickey mouse saat di Disneyland Hong Kong, parasnya dipuji semakin cantik dan fresh.

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang kini menginjak 50 tahun, penampilannya justru semakin terlihat awet muda. Artis 90-an ini tidak terlihat sudah berusia setengah abad.

5 dari 7 halaman

4. Liburan akhir tahun sekalian menyambut awal tahun baru ini digunakan Bella Saphira untuk jalan-jalan dan berbelanja. Salah satu tujuannya yaitu kawasan Time Square Hong Kong.

6 dari 7 halaman

5. Bella Saphira juga tampil kece saat rayakan tahun baru 2024 di Hong Kong. Ia memadukan top, jaket dan denim maxi skirt.

7 dari 7 halaman

6. Finalis GADIS Sampul tahun 1988 ini tampak begitu bahagia di plesirannya kali ini. Bahkan setelah dari Hong Kong, ia lanjut ke Macau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.