Sukses

7 Potret Artis Liburan Akhir Tahun 2023 di Luar Negeri, Seru dan Bahagia

Menikmati libur akhir Tahun 2023 di luar negeri bersama keluarga, sejumlah artis ini terlihat kompak dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun merupakan fase amat spesial untuk masyarakat pada umumnya, tidak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Saat libur nasional Natal dan Tahun Baru datang, sejumlah public figure ini tak melewatkan kesempatan mengadakan perjalanan ke luar negeri, dan menghabiskan waktu berharga bersama keluarga. 

Sosial media terutama Instagram kemudian menjadi saksi, dari kemeriahan akhir tahun para selebriti ini. Berbagai unggahan menunjukkan betapa mereka menikmati liburan, mulai dari Maudy Ayunda yang memilih Amerika sebagai tempat destinasi dan hiking bersama mertua. Dona dan Darius yang memutuskan untuk menjelajah benua Eropa bersama ketiga anaknya dan masih banyak lagi.

Menciptakan kenangan manis di akhir tahun tampak menjadi agenda utama para selebriti ini. Melalui laman instagram pribadi masing-masing, terlihat keluarga Glen Alinskie dan Chicco Jerikho yang tampaknya memilih Jepang dan Swiss untuk menikmati indahnya Natal juga Akhir Tahun 2023, seolah tak terhalang oleh cuaca ekstrem yang dingin. 

Momen spesial bersama orang-orang terkasih ini tak hanya menjadi kebahagiaan pribadi, tetapi juga mencuri perhatian publik. Berikut ini potret artis liburan akhir tahun 2023 di luar negeri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/12/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak hanya habiskan waktu liburan di Paris, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga berencana buka restoran

3 dari 8 halaman

2. Maudy Ayunda dan Jesse Choi memilih Amerika sebagai destinasi liburan, sempatkan waktu untuk hiking dengan mertua

4 dari 8 halaman

3. Jepang selalu menjadi negara pilihan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia untuk liburan dengan kedua anaknya

5 dari 8 halaman

4. Rayakan hari Natal sekaligus tahun baru di Swiss, paras bahagia terpancar dari wajah Putri Marino, Chicco Jerikho dan Surinala

6 dari 8 halaman

5. Dengan latar belakang gereja Katedral, Donna dan Darius habiskan waktu bersama ketiga anaknya mengelilingi benua Eropa

7 dari 8 halaman

6. Bersama keluarga besar habiskan tahun baru 2023 di California, Sandra Dewi mengaku bahagia

8 dari 8 halaman

7. Jonas Rivanno dan Asmirandah menikmati liburan akhir tahun di Amerika, sempat rayakan ulang tahun Chloe sang putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.