Sukses

Momen 6 Artis Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar, Kompak dan Romantis

Menjalani pergantian tahun bareng pacar, artis-artis ini makin kompak dan romantis.

Liputan6.com, Jakarta Menuju detik-detik pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, banyak orang mulai mempersiapkan berbagai cara menyambut tahun baru. Hal ini yang juga dilakukan oleh deretan artis tanah air, bersama kekasih hati mereka. Tidak hanya merayakan di tanah air, sejumlah artis ini justru memilih merayakannya di luar negeri.

Memang akhir tahun adalah salah satu momen yang dijadikan sebagai waktu tepat untuk menikmati liburan. Momen ini selalu disambut hangat oleh siapa saja. Pesinetron cantik Ranty Maria memilih untuk liburan sekaligus melihat perayaan tahun baru di Hong Kong, dan Aktris Elina Joerg memilih untuk liburan akhir tahun bersama sang pacar di Thailand.

Namun ada juga sejumlah artis yang tetap kompak dan romantis meskipun hanya liburan di tanah air bersama dengan kekasih hati mereka. Angga Yunanda dan Shenina lebih memilih membuka kado tahun baru bersama keluarga dan teman-teman, begitu juga dengan Fadly Faisal yang menghabiskan tahun baru bersama keluarganya di Bali.

Berikut ini momen artis-artis rayakan tahun baru 2023 bersama pacar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wulan Guritno rayakan malam tahun bersama sang pacar, kompak dengan outfit serba hitam

3 dari 7 halaman

Kompak melewati pergantian tahun bersama, Ranty Maria dan Rayn Wijaya habiskan tahun baru di Hong Kong Disneyland

4 dari 7 halaman

Tak hanya berdua dengan sang pacar, Fadly Faisal juga turut mengajak keluarganya menghabiskan waktu liburan di Bali

5 dari 7 halaman

Dengan tampilan sederhana, Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda kompak menghabsikan malam pergantian tahun bersama teman dan keluarga

6 dari 7 halaman

Melalui postingan yang dibagikan oleh Harris Vriza, nampak pasangan Giorgino dan Yasmin Napper tengah berbahagia melihat pesta kembang api

7 dari 7 halaman

Menghabiskan waktu liburan bersama, Artis Elina Joerg dan sang pacar merayakan tahun baru 2023 di Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini