Sukses

Potret 6 Artis Liburan Akhir Tahun Bareng Anak Semata Wayang, Penuh Kebahagiaan

Dari deretan artis ini, ada yang tetap liburan bareng demi buah hati meski sudah cerai.

Liputan6.com, Jakarta Libur Tahun Baru, tak sedikit artis memboyong keluarganya untuk liburan. Rata-rata diantaranya memilih habiskan waktu liburan di luar negeri, mulai dari Korea Selatan, Jepang, hingga Eropa.

Beberapa artis yang sudah bercerai tetap menjalin hubungan baik demi anak, apalagi jika punya anak semata wayang. Sang artis tentunya sangat mengutamakan kebahagiaan anak satu-satunya. 

Liburan tahun baru sang buah hati tentunya terasa lengkap karena bisa nikmati momen bareng orang tuanya. Penuh kehangatan, kebersamaan artis bareng anak semata wayangnya ini curi perhatian.

Nafa Urbach – Zack Lee hingga Chicco Jerikho – Putri Marino adalah beberapa artis yang liburan akhir tahun bareng anak tunggal tercintanya. Nikmati pergantian tahun bareng anak tercinta tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang liburan bareng akhir tahun bareng anak semata wayang, Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi anak tunggal perempuannya, Mikhayla, Nafa Urbach dan Zack Lee liburan akhir tahun bareng di Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino memilih Swiss untuk nikmati liburan akhir tahun bareng buah hatinya, Surinala.

4 dari 7 halaman

3. Anaknya baru berusia 1 tahun 9 tahun, Marcella Daryanani dan suami ajak anak liburan Natal dan Tahun Baru di luar negeri.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah bercerai, Shandy Aulia dan David Herbowo tetap nikmati liburan bareng di New York demi Claire Herbowo.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kebahagiaan, Asmirandah dan Jonas Rivanno habiskan waktu di Amerika Serikat selama musim liburan akhir tahun.

7 dari 7 halaman

6. Irwansyah dan Zaskia Sungkar ajak Ukkasya liburan di Paris. Tak hanya bertiga, anggota keluarga yang lain juga turut serta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.