Sukses

Potret 8 Artis Liburan di Luar Negeri Setelah Lebaran, Seru Penuh Sukacita

Sederet artis memilih untuk bertolak ke luar negeri di momen libur lebaran, baik bersama keluarga maupun sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Momen libur lebaran memang paling ditunggu oleh banyak orang. Selain diberi kelonggaran panjang, momen tersebut juga merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Di mana akhirnya mereka bisa berkumpul setelah melakukan rutinitas dan kesibukan bekerja.

Begitu pula dengan sederet selebriti yang memilih untuk berlibur di luar negeri. Dengan penuh sukacita, mereka mengajak pasangan hingga keluarga untuk menikmati suasana berbeda di negeri orang. Seperti Titi Kamal dan Ayu Ting Ting. Dua artis cantik itu memboyong keluarga liburan ke luar negeri.

Meski tidak pergi bersama kedua orangtuanya, Ayu Ting Ting bertolak ke Korea bersama Bilqis dan sang adik Syifa yang mengajak suami dan anaknya. Sementara itu, Titi Kamal menikmati pelesirannya di Jepang bersama dengan dua putranya serta sang ibunda. Mereka pun pergi ke berbagai tempat wisata untuk mengabadikan momen.

Menyenangkan hati dan penuh sukacita, penasaran siapa lagi artis yang liburan di luar negeri? Berikut ini potret 8 artis liburan di luar negeri setelah lebaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Titi Kamal bersama ibu dan kedua anaknya memilih untuk pelesir ke Jepang. Meski Christian Sugiono tidak ikut, namun liburan kali ini tetap penuh keseruan.

3 dari 9 halaman

2. Andre Taulany memboyong keluarganya liburan di Singapura. Tujuan utama mereka salah satunya adalah Universal Studios Singapore.

4 dari 9 halaman

3. Pasha dan Adelia kini tengah menikmati liburan di Amerika. Hanya pergi berdua, potret mesranya di New York pun bak pasangan yang sedang berbulan madu.

5 dari 9 halaman

4. Sembari mengunjungi sang ibu di Belanda, Shireen Sungkar sekaligus mengajak anak-anaknya liburan di momen lebaran.

6 dari 9 halaman

5. Luna Maya bersama para sahabat memilih untuk liburan di Bhutan. Ia membagikan sejumlah potret saat menikmati keindahan alam dan budaya di sana.

7 dari 9 halaman

6. Ayu Ting Ting menyenangkan hati sang anak dengan memilih berlibur ke Korea Selatan. Pedangdut ini juga mengajak sang adik Syifa bersama suami dan anaknya.

8 dari 9 halaman

7. Sama seperti Ayu Ting Ting, Korea Selatan juga menjadi tujuan berlibur Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

9 dari 9 halaman

8. Bersama keluarga sang ayah, Verrell Bramasta ikut menikmati momen libur lebaran di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.