Sukses

7 Artis Jalani Puasa Ramadhan 2023 di Makkah, Aurel Hermansyah Makin Religius

Deretan artis puasa perdana di Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta Momen puasa Ramadhan 2023 sudah lama dinantikan umat muslim. Tak ketinggalan para artis Tanah Air yang menyempatkan berangkat ke Makkah dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan. Tak sedikit artis yang menyempatkan ibadah umroh ini untuk dilanjutkan berpuasa perdana di Tanah Suci. 

Sebut saja Aurel Hermansyah beserta keluarga yang sudah hampir seminggu berada di Arab. Sosok Aurel belakangan sukses mencuri perhatian berkat penampilan berhijabnya. Aurel terlihat makin religius saat mengenakan cadar berdampingan dengan Atta Halilintar. Tak ketinggalan, Anang dan Ashanty yang terlihat kompak menjalankan puasa perdana di Makkah.

Momen para artis menjalani puasa perdana di Makkah ini bertepatan dengan momen umroh. Ada yang sudah berkali-kali menjalankan umroh, ada juga yang menjalani umroh perdana bareng istri. Sosok Ikbal Fauzi pemeran sinetron Ikatan Cinta kini juga tengah berada di Makkah.

Tak heran jika puasa berada di negeri orang rasanya berbeda. Namun para artis ini dengan antusias melakukan puasa Ramadhan 2023 perdana di Makkah. Berikut Liputan6.com merangkum artis puasa ramadhan 2023 perdana di Makkah melansir dari berbagai sumber, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Anang Hermansyah yang tengah berada di Makkah bareng keluarga, ia menjajal rasanya puasa Ramadhan perdana di Arab.

3 dari 8 halaman

2. Tak sendiri, ia juga ditemani Ashanty, sembari beribadah wanita 38 tahun ini juga momong anak.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Ikbal Fauzi terlihat kompak berpose di depan Ka'bah bareng istri untuk pertama kalinya.

5 dari 8 halaman

4. Ada juga Nanda Arsyinta bareng suami dan putri pertamanya, jadi momen umroh keluarga perdana menyambut Ramadhan 2023.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini Thariq Halilintar tak bersama Fuji saat umroh. Adik Atta ini kedapatan menjajal puasa perdana di Tanah Suci.

7 dari 8 halaman

6. Inilah potret Atta Halilintar yang kerap menggendong Ameena saat di Makkah, ia bareng Aurel puasa perdana di sana.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Aurel Hermansyah ini kerap mencuri perhatian. Wanita 24 tahun ini terlihat makin religius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.