Sukses

Pasangan Ini Gelar Pernikahan Impian Bak di Gedung Bioskop, Curi Perhatian

Unik, pasangan ini menggelar pesta pernikahan impiannya bak di gedung bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Momen di mana bisa naik ke pelaminan bersama orang yang dicintai itu sering kali menjadi salah satu impian untuk dijadikan resolusi setiap awal tahun.

Mereka yang sudah siap untuk menikah akan mulai memikirkan konsep pernikahan impian. Bahkan, di antaranya banyak yang memilih konsep unik dan antimainstream. Konsep yang berbeda dari kebanyakan orang itu juga dipilih oleh pasangan pengantin yang video pernikahannya viral baru-baru ini.

Video pernikahan unik kali ini dibagikan oleh laman TikTok @safiiraweddingplanner. Dalam video tersebut, tampak pernikahan yang digelar di sebuah tempat yang desainnya mirip dengan bioskop. Pada keterangan video, sang pemilik akun juga menuliskan pernikahan tersebut digelar di bioskop.

"Nikahan di gedung (X). Nikahan di bioskop (V)," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @safiiraweddingplanner, Selasa (02/01/2024)

Namun setelah ditelisik, rupanya hanya tempatnya lah yang mirip dengan desain bioskop. Pernikahan ini digelar di Hotel Trembesi BSD, Tangerang, di mana salah satu ruangannya mirip seperti di gedung bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain tempat pernikahan bak di bioskop

Konsep pernikahan unik dan antimainstream sering kali menjadi impian seseorang dan kerap menginspirasi. Dalam video viral tersebut, terlihat momen akad nikah yang sedang berlangsung di sebuah tempat mirip bioskop. Meski disebut bioskop, namun tempat pernikahan tersebut bukan lah asli di bioskop.

Tampak para keluarga dan tamu undangan duduk di bangku penonton yang berundak, mirip di bioskop. Di depan juga ada layar lebar persis di dalam bioskop. Saat itu, muncul lah pengantin wanita yang tampil elegan menuruni tangga dari barisan tempat duduk penonton.

Pasangan pengantin yang memilih adat Jawa itu tampak bahagia. Dalam momen tersebut juga diperlihatkan meja akad yang ada di depan layar. Tampak sudah ada ayah sang mempelai wanita dan penghulu yang siap untuk menikahkan pasangan pengantin.

Suasana sakral nan khidmat pun tetap terjaga selama acara, dari prosesi akad hingga tradisi sungkeman kedua mempelai kepada orangtua. Teater room yang ada di dalam hotel itu pun sukses disulap bak pernikahan di bioskop.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Pernikahan yang digelar bak di dalam gedung bioskop itu mencuri perhatian netizen dan sudah ditonton hingga 1,7 juta kali. Mereka juga merespons pernikahan unik itu dengan beragam komentar.

"Lucuu bgt hemat biaya dekor wkwk," tulis akun @dtprimanda.

"Eh tp ide bagus deh," tulis akun @hi_flowerpot.

"Temen gua itu deyput sama helmi pacaran dari jaman SMP apa SMA gt akhirnya happy ending btw congrats both of u!" tulis akun @halusari.

"Khusus keluarga besar sm orang-orang terdekat ini mah, seruuuu!" tulis akun @ingeeeey.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@safiiraweddingplanner

Cuma di Safiirawedding kamu bisa wujudin wedding dream kamu! 🤭❤️ #safiiraweddingplanner #weddingplanners #dekorasipernikahan #resepsipernikahan #dekorasiwedding #akadnikah #makeupartist #adatsunda #kebayajawa #bioskopindonesia

♬ suara asli - YT. Risad Remix √ - Risad Fenky

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.