Sukses

12 Potret Artis di Pesta Ultah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Bertabur Bintang

Ulang tahun kedua abang L anak Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar meriah dengan tamu yang bertabur bintang.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar pesta ulang tahun putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada Selasa (26/12/2023). Anak semata wayang pasangan selebriti itu genap berusia 2 tahun. Acara ultah balita yang akrab disapa abang L itu digelar meriah bertajuk 'Abang L Birthday Cup'. 

Selain itu, pesta meriah tersebut juga disiarkan secara langsung di stasiun tv Indosiar. Dalam ulang tahun ke-2 tersebut, rupanya Lesti dan Billar sekaligus mengumumkan jika telah mengganti nama buah hati mereka dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih.

Di momen yang penuh bahagia itu, Lesti dan Billar bersyukur telah dikaruniai seorang anak yang sehat dan menggemaskan. Acara semakin seru dan berwarna karena dipandu oleh host Ruben Onsu, Mazaya Amania, Irfan Hakim, dan Rina Nose. Sederet artis papan atas Tanah Air pun tampak ikut meramaikan acara tersebut. 

Siapa saja artis yang datang ke acara abang L? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, potret artis yang hadir di pesta ultah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Umi Pipik datang bersama putri sulungnya Adiba Khanza. Menariknya, Adiba memakai jersey sang suami Egy Maulana.

3 dari 13 halaman

2. Dokter Shindy, kakak dari Ria Ricis juga hadir dan menyapa rekan artis lain seperti Inara Rusli, Donita, dokter Reisa Broto Asmoro dan lainnya.

4 dari 13 halaman

3. Kumpulan artis wanita Tanah Air sekaligus rekan Lesti Kejora tampak memeriahkan ulang tahun abang L yang ke-2.

5 dari 13 halaman

4. Menjadi host di acara ultah abang L, Ruben Onsu mengajak serta Sarwendah, Betrand Peto, serta Thalia. Selain itu, Betrand dan Thalia juga sempat menyanyi di panggung.

6 dari 13 halaman

5. Tampil sporty, Lucinta Luna memilih berdandan dengan make up Douyin Korean Look yang membuatnya terlihat bak boneka hidup.

7 dari 13 halaman

6. Di antara para artis, terlihat Aaliyah Massaid yang memakai jersey dan Tasya Kamila yang tampil feminin bersama sang putra.

8 dari 13 halaman

7. Celine Evangelista juga tampil sporty nan cantik bersama sang putra. Di sampingnya ada Fadly Faisal yang menggendong Gala Sky.

9 dari 13 halaman

8. Sebagai sahabat Lesti, Margin Wieheerm dan Kesha Ratuliu tampil kompak dengan membawa buah hati mereka masing-masing.

10 dari 13 halaman

9. Audi Marissa juga tampil sporty kenakan jersey kompakan dengan sang anak.

11 dari 13 halaman

10. Tampak pula Irish Bella, Gritte Agatha hingga Kiky Saputri yang juga datang bersama suami.

12 dari 13 halaman

11. Penampilan King Nassar saat bernyanyi menghibur para tamu juga mendapat sambutan dari rekan artis lain, seperti Ben Kasyafani dan Rifky Balweel.

13 dari 13 halaman

12. Penyanyi cilik Farel Prayoga juga ikut memeriahkan ulang tahun abang L. Terlihat anak Lesti yang senang berada di dekat Farel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.