Sukses

Tiga Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Sitha Marino dan Bastian yang Parasnya Bak Kembar

Sudah 3 tahun menjalin hubungan asmara, Sitha Marino dan Bastian Steel kini disebut punya paras yang mirip bahkan bak anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Konon, banyak yang bilang jika sepasang kekasih memiliki muka mirip artinya mereka berjodoh. Hal itu lah yang sedang disorot netizen dari pasangan kekasih selebriti, Sitha Marino dan Bastian Steel. Jika dilihat saksama, keduanya kini semakin memiliki wajah yang mirip bak anak kembar.

Kemiripan wajah mereka juga semakin didukung dengan penampilan keduanya yang punya style sama. Melalui laman TikToknya, Sitha Marino membagikan video momen kebersamaanya dengan Bastian. Dua artis muda itu juga sama-sama mengenakan kaus tanpa lengan.

Style rambut yang sama-sama diikat membuat penampilan mereka jadi makin mirip. Tak sedikit netizen yang kemudian menggoda dua sejoli itu dengan menyebut mereka seperti kakak adik. Alih-alih berstatus pacaran, Sitha dan Bastian justru disebut bak anak kembar.

Sudah berpacaran sejak 2020, Sitha dan Bastian merayakan anniversary 3 tahun tanggal 22 Oktober kemarin. Berikut ini 6 potret Sitha Marino dan Bastian Steel yang parasnya disebut bak kembar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (27/12/2023).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak heran jika pada akhirnya pasangan kekasih yang memiliki wajah mirip seringkali dianggap sebagai pertanda jodoh, seperti Sitha Marino dan Bastian Steel.

3 dari 7 halaman

2. Dalam salah satu konten TikToknya, Sitha Marino membagikan video momen kebersamaanya dengan Bastian.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya ramai disebut punya wajah yang mirip. Ada yang menyebutnya seperti anak kembar, hingga ada juga yang berseloroh keduanya bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Kemiripan wajah mereka juga semakin didukung dengan penampilan keduanya yang punya style sama.

6 dari 7 halaman

5. Kompak mengenakan kaus tanpa lengan, hingga style rambut yang sama-sama diikat, membuat penampilan mereka jadi makin mirip.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berpacaran sejak 2020, Sitha dan Bastian merayakan anniversary ke-3 tanggal 22 Oktober kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.