Sukses

8 Potret Artis Rayakan Natal Bareng Keluarga Beda Agama, Penuh Keceriaan

Kebahagiaan artis rayakan Natal meski beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa sukacita menyertai perayaan Natal 2023, khususnya bagi pasangan artis yang memutuskan untuk merayakan Natal meskipun hidup dalam perbedaan agama. Kendati demikian, para artis beda agama ini tetap penuh keceriaan saat ikut merayakan Natal.

Larissa Chou, misalnya, merayakan Natal dengan gembira bersama adiknya, terlihat dalam foto di depan pohon Natal. Sementara Reza Rahadian menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarga besar ibunya yang mayoritas beragama Kristen. Keduanya menunjukkan bahwa perbedaan agama bukan penghalang untuk hidup berdampingan dengan damai.

Meskipun beberapa di antara mereka adalah mualaf atau memeluk agama Islam sejak lahir, artis-artis Muslim ini menghargai nilai-nilai toleransi dan kekeluargaan. Perayaan Natal bagi mereka menjadi momen untuk merajut kebersamaan dan menghormati tradisi keluarga.

Dalam suasana yang penuh makna, deretan artis Indonesia yang mayoritas beragama Islam ini merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat terdekat. Keputusan mereka untuk ikut merayakan Natal tidak hanya sebagai bentuk toleransi, tetapi juga sebagai ungkapan nyata akan kerukunan dalam keberagaman di Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum potret artis rayakan Natal 2023 bareng keluarga beda agama melansir dari berbagai sumber, Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meskipun menjadi Muslim, Wulan Guritno tetap merayakan Natal bersama keluarga ibunya dan berbagi kebahagiaan lewat Instagram.

3 dari 9 halaman

2. Cinta Laura menganut Muslim sejak lahir, baru saja merayakan Natal bersama keluarga sambil liburan di Bali.

4 dari 9 halaman

3. Reza Rahadian tidak hanya menunjukkan toleransi saat kumpul keluarga, tapi juga pernah menghias pohon Natal dan mengantar ibunya ke gereja.

5 dari 9 halaman

4. Lulu Tobing, yang memeluk Islam, tetap hadir dalam perayaan Natal bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya.

6 dari 9 halaman

5. Larissa Chou, artis mualaf, menemani sang adik merayakan Natal, terlihat dalam unggahan manis bersama adik Kristen.

7 dari 9 halaman

6. Pasangan Jennifer Bachdim dan pesepakbola Irfan Bachdim merayakan Natal bersama anak-anak, terlihat dari unggahan di Instagram.

8 dari 9 halaman

7. Meski sudah mualaf, Kalina Ocktaranny tetap bahagia saat putranya, Azka Corbuzier merayakan Natal 2023.

9 dari 9 halaman

8. Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, yang menikah beda agama, merayakan Natal bersama, seperti yang dibagikan Mikha melalui Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh Deva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.