Sukses

6 Potret Larissa Chou dan Sang Adik yang Rayakan Natal, Saling Menghormati

Meski menganut keyakinan berbeda, Larissa Chou dan adiknya tetap kompak satu sama lain saat kumpul keluarga dalam suasana Natal.

Liputan6.com, Jakarta Di momen Natal tahun ini, Larissa Chou memperlihatkan kebersamaannya bersama sang adik, Cathleen Tricia. Belum banyak yang tahu kalau istri Ikram Rosadi itu punya seorang adik perempuan karena sosoknya yang jarang tersorot. Seperti diketahui, Larissa merupakan seorang mualaf.

Tak heran, Larissa menemui keluarganya yang sedang merayakan Natal. Wanita 27 tahun itu tampak santai menemani sang adik bergembira merayakan Natal di sebuah rumah. Larissa Chou terlihat hanya duduk sambil tersenyum ke arah kamera ponsel yang merekam momen tersebut.

Momen menarik lainnya yaitu saat Larissa dipancing nyanyikan lagu 'Jingle Bells' oleh sang adik. Bumil muda itu pun hanya bisa senyum-senyum. Setelah itu, Larissa gantian memutar lagu Haddad Alwi 'Ya Robbi Bil Musthofa'. Momen keduanya pun mencuri perhatian netizen.

Meski menganut keyakinan berbeda, mereka berdua tetap kompak satu sama lain. Berikut ini 6 potret Larissa Chou dan sang adik yang rayakan Natal, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (26/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang adik tampak berjoget di belakang Larissa Chou sambil memegang ponselnya dengan memutar lagu 'Jingle Bells'.

3 dari 7 halaman

2. Tiba-tiba, sang adik melepas topi sinterklas yang dikenakannya, lalu memasangkan ke kepala kakaknya. Alhasil, ekspresi Larissa Chou membuat adiknya tertawa.

4 dari 7 halaman

3. Larissa yang langsung melotot lalu menengadahkan tangan sambil mengucapkan doa. Setelah itu, ia melepas topi sinterklas di kepalanya, dan membuat adiknya kembali tertawa.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya lagi, Larissa juga menahan untuk tidak ikut bernyanyi saat sang adik berkali-kali memutar lagu 'Jingle Bells'.

6 dari 7 halaman

5. Larissa pun sempat gantian memutar lagu Haddad Alwi 'Ya Robbi Bil Musthofa'. Ia tetap menghormati perbedaan keyakinan dengan adiknya dan menyampaikan salam damai.

7 dari 7 halaman

6. Larissa menegaskan dirinya tidak ikut merayakan Natal. Namun, ia tetap menghargai kumpul bersama keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.