Sukses

6 Artis Single Mom Rayakan Natal 2023 Bareng Anak, Kebahagiaan Tetap Terasa

Meski tanpa pasangan, sukacita dan kebahagiaan Natal tetap dirasakan.

Liputan6.com, Jakarta Pada 25 Desember 2023, umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Natal. Jadi momen kumpul bersama orang tersayang mulai keluarga hingga sahabat, Hari Raya Natal penuh sukacita dan kebahagiaan.

Beberapa artis Indonesia yang bertatus sebagai single parent di tahun 2023 rayakan Natal bareng buah hati. Meski tidak bersama pasangan, namun sukacita tetap dirasakan di malam perayaan Natal.

Deretan artis single parent ini rayakan Natal dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang nikmati momen dengan dinner, foto dengan pohon Natal, hingga Natal dan nikmati liburan akhir tahun di luar negeri.

Shandy Aulia, Joanna Alexandra hingga Gisella Anastasia adalah beberapa artis yang rayakan Natal bareng buah hati tercinta. Diunggah di Instagram, momen bahagia Natal sederet artis ini juga dirasakan netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis single parent rayakan Natal 2023 bareng anak, Senin (25/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2023 merupakan tahun ketiga Joanna Alexandara rayakan Natal tanpa Raditya Oloan. Meski begitu, sukacita Natal tetap dirasakan Joanna dan keempat anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Tahun pertama Natal tanpa David Herbowo, Shandy Aulia rayakan Natal di luar negeri bareng anak semata wayangnya, Claire.

4 dari 7 halaman

3. Gisella Anastasia dan Gempi rayakan Natal bersama. Ibu dan anak ini nikmati hari penuh kebahagiaan dengan dinner.

5 dari 7 halaman

4. Single mom tangguh, Cathy Sharon rayakan Natal 2023 bareng dua buah hatinya dengan penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Mutia Ayu ajak Gewa ke Semarang dan Yogyakarta saat Natal. Setelah kepergian Glenn Fredly pada 2020 lalu, Mutia Ayu rayakan Natal bareng putri semata wayangnya.

7 dari 7 halaman

6. Cerai dari Stefan William tahun 2021, tahun 2023 menjadi Natal kedua Celine Evangelista rayakan bareng anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.