Sukses

6 Potret Transformasi Mantan Artis Cilik Si Kembar Nakula Sadewa, Bikin Pangling

Menginjak usia dewasa, Nakula Sadewa dipuji makin tampan.

Liputan6.com, Jakarta Si kembar Nakula Sadewa pernah populer tahun 2000an. Identik dengan rambut kribo, Nakula Sadewa tentunya masih dingat hingga kini. Belasan tahun berlalu, Nakula Sadewa sudah banyak berubah.

Putuskan vakum dari industri hiburan, kehidupan Nakula Sadewa masih sering dikulik publik apalagi keduanya aktif di media sosial. Lahir pada 1999, Nakula Sadewa menginjak usia 24 tahun, bahkan diketahui sudah gandeng kekasih.

Kembar identik, kakak adik yang waktu lahirnya hanya berbeda beberapa menit ini sangat lengket sedari dulu. Perubahan Nakula Sadewa dari kecil hingga dewasa sukses bikin pangling bahkan dipuji tampan dengan rambut pendek dan rapi.

Foto masa kecil Nakula Sadewa sering diunggah di laman Instagramnya sang kakak, Amelinda Fidella. Della kerap kenang foto lawas adik kembarnya itu ketika Nakula Sadewa ulang tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi mantan artis cilik si kembar Nakula Sadewa, Sabtu (23/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlahir kembar identik pada tahun 1999, ini adalah foto masa kecil Nakula Sadewa yang lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan saat terjun ke dunia hiburan, rambut Nakula Sadewa ketika kecil rupanya selalu pendek.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal karena rambut kribonya yang khas, foto lawas Nakula Sadewa ketika aktif menjadi artis cilik ini bikin rindu.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran terlahir kembar, Nakula Sadewa sering menggunakan busana dengan motif atau warna senada yang makin sulit membedakan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Punya kakak perempuan bernama Amelinda Fidella, Nakula Sadewa sangat dekat dengan sang kakak sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia dewasa, mantan artis cilik yang memulai kariernya dengan bintangi film Summer Breeze ini makin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.