Sukses

6 Potret Kucing Saat Berada di Pantai, Healing-Healing Lucu

Kucing juga bisa liburan di pantai lho!

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kucing berada di pantai yang menggemaskan. Kucing lucu ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi merasa gemas karena tingkahnya saat di pantai. 

Mulai dari kucing kumpul bersama di pantai bak rapat hingga kucing joget di pantai, menjadi bukti tingkah hewan bernama latin Felix catus ini menggemaskan. Kucing yang healing tipis-tipis ini aksinya sungguh bikin para pencinta kucing senyum lebar.

Saking kocaknya, kucing saat berada di pantai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing saat berada di pantai ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat kucing yang bertingkah seperti itu.

Penasaran kan melihat potret kucing saat berada di pantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @cathealderprsn, potret kucing saat berada di pantai, Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi rapat bulanan. Bahas apa ya kira-kira?

3 dari 7 halaman

2. Joget dulu enggak sih?

4 dari 7 halaman

3. Kucing gemoy lagi staycation nih.

5 dari 7 halaman

4. Kece abis nih kucing~

6 dari 7 halaman

5. Lagi bersantai menikmati suasana pantai cuy.

7 dari 7 halaman

6. Kucing si penunggu pantai yang gemoy abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.