Sukses

6 Aksi Kucing Santai di Atas Pohon Ini Nyeleneh Pol, Ekspresinya Lucu

Kucing santuy di atas pohon ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial jadi tempatnya konten yang bikin gemas. Seperti konten bikin gemas melihat kelakuan kucing yang ada-ada saja. Hewan dengan nama latin Felix catus ini bertingkah kocak seperti saat beraksi santai di atas pohon yang menampilkan ekspresi lucu.

Mulai dari kucing bergelantungan santai di pohon pisang hingga tingkah santai saat tertidur di pohon, menjadi bukti aksi kucing santai di atas pohon ini nyeleneh. Kucing-kucing ini bertingkah santai sambil menikmati posisi ketinggian dari pohon yang sama sekali tak membuat mereka takut.

Saking curi perhatian, aksi kucing santai di atas pohon ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kucing santai di atas pohon ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat aksi kucing santai di atas pohon.

Penasaran kan melihat aksi kucing santai di atas pohon yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kucing santai di atas pohon yang nyeleneh, Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing kalau lagi santai malam hari di pohon kelapa agak mengerikan ya.

3 dari 7 halaman

2. Kucing tidur dengan bantal buah jambu.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi lucu kucing gemoy tidur di pohon.

5 dari 7 halaman

4. Rebahan di mana pun terasa nikmat bagi kucing.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi ngelihatinnya gini amat. Kocak!

7 dari 7 halaman

6. Emang boleh sesantuy ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.