Sukses

6 Tingkah Murid di Papan Tulis Ini Absurd Pol, Guru Senyum Tipis

Umur segitu memang lagi kocak-kocaknya.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup berada di fase lelah, melihat konten yang lucu bisa sedikit melepas rasa capek. Seperti konten lucu melihat tingkah murid di papan tulis yang absurd pol. Guru yang melihat tingkah lucu murid di papan tulis ini hanya bisa tepuk jidat sambil senyum tipis.

Mulai dari tingkah murid nulis dengan posisi miring di papan tulis hingga posisi menulis yang kakinya rawan jatuh, menjadi bukti tingkah murid di papan tulis ini absurd pol. Murid bertingkah absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Saking kocaknya, tingkah murid di papan tulis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah murid di papan tulis ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terhibur melihatnya lucunya tingkah murid di papan tulis yang absurd pol.

Penasaran kan melihat tingkah murid di papan tulis yang absurd pol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah murid di papan tulis yang absurd pol, Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Posisi nulis yang bikin kepala ikut merasa pegal.

3 dari 7 halaman

2. Posisi yang nulis rawan jatuh nih. Yang lihat ikut resah.

4 dari 7 halaman

3. Ngepel papan tulis dulu bosque.

5 dari 7 halaman

4. Duh, malah adu jurus~

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah ngereog di dalam kelas.

7 dari 7 halaman

6. Tingkah kreatif murid saat jam kosong. Gokil~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.