Sukses

6 Potret Sule Liburan di Belanda Bareng Anak-Anaknya, Tak Ajak Santyka Fauziah

Sule mengajak keempat anaknya beserta Mahalini untuk liburan ke Belanda. Sayangnya, sang kekasih Santyka Fauziah tak bisa ikut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan rutinitas bekerja, akhirnya Sule mengajak anak-anaknya berlibur jelang akhir tahun. Tak tanggung-tanggung, liburan kali ini komedian ternama itu memilih untuk ke Belanda. Di sana, terdapat berbagai tempat wisata menarik dan beragam kuliner yang lezat.

Sule mengajak keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy. Selain itu, ada pula Mahalini kekasih Rizky Febian yang tampak ikut. Momen keberangkatan mereka pun sempat diabadikan oleh Santyka Fauziah, pacar Sule. Sayangnya, Santyka tak bisa ikut liburan bareng Sule.

Lewat akun TikTok-nya, perempuan berdarah Arab itu mengucapkan selamat bersenang-senang kepada Sule dan juga anak-anaknya. Santyka merasa sedih karena tidak bisa ikut dalam perjalanan liburan kali ini. Selebgram berusia 25 tahun itu hanya bisa berbagi momen bersama Sule dan kedua anaknya sebelum berangkat ke bandara.

Sule dan Santyka pun rela LDR-an sampai tahun depan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Sule liburan bareng empat anaknya ke Eropa, Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sule membagikan kebahagiaan dirinya beserta anak-anaknya ketika tiba di Bandara Amsterdam, Belanda.

3 dari 7 halaman

2. Komedian 47 tahun itu memamerkan potret kedekatannya bareng putri kesayangannya, Putri Delina.

4 dari 7 halaman

3. Liburan bersama anak-anak, Sule membagikan potret Rizwan dan Ferdy yang menikmati jalan-jalan di malam hari.

5 dari 7 halaman

4. Saat ditanya suasana Amsterdam oleh Rizky Febian, Sule mengungkapkan walau cuacanya dingin, tapi udaranya tetap segar.

6 dari 7 halaman

5. Bersama anak-anak, Sule mengunjungi destinasi menarik dan menikmati makanan enak di Belanda.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum bisa mengajak kekasihnya ikut berlibur, namun Sule tetap bahagia karena ada anak-anak yang selalu berada di sisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.