Sukses

7 Potret Santyka Lepas Sule dan Anak ke Luar Negeri, Tak Ikut Pacar Liburan

Santyka tak ikut liburan kekasih ke Luar Negeri.

Liputan6.com, Jakarta Sule diketahui tak menghadiri perayaan meriah ulang tahun Adzam yang digelar Nathalie Holscher. Kendati demikian, ada Putri Delina dan Ferdy memeriahkan ultah putra Sule yang kini genap berusia 2 tahun pada (11/12) Minggu Kemarin. Hingga diketahui, Sule dan anak-anaknya kini tengah berada di luar negeri.

Keberadaan Sule ini diketahui dari unggahan sang kekasih, Santyka Fauziah. Lewat akun Tiktok, perempuan berdarah Arab itu mengucapkan selamat tinggal kepada Sule. Di foto lain juga terlihat Sule kompak didampingi Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy. Ada juga kekasih Rizky Febian, Mahalini.

Tidak seperti Mahalini, Santyka Fauziah tak ikut berangkat ke luar negeri. Santyka bahkan rela LDR dengan Sule sampai tahun depan. 

“Udah semangat bgt nih yg mau pergi berlibur. Have fun semuanya ya, sampe ketemu tahun depan,” tulis santyka.  

Berikut Liputan6.com merangkum potret Santyka antar kepergian Sule liburan akhir tahun melansir dari berbagai sumber, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski hendak ditinggal setengah bulan, Santyka tetap ceria melepas Sule liburan.

3 dari 7 halaman

2. Mereka terlihat kompak membuat konten sebelum akhirnya LDR.

4 dari 7 halaman

3. Duduk di samping Sule, Santyka terlihat ikut antusias melepas kepergian Sule di Bandara.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata Rizky Febian mengajak Mahalini ikut dalam liburan mereka, Mahalini siap liburan dengan mengenakan masker dan tasnya.

6 dari 7 halaman

6. Putri Delina dan Rizwan juga terlihat antusias, mereka dan keluarga sempat mengunggah potret transit pesawat di Dubai.

7 dari 7 halaman

7. Kendati tak ikut liburan kekasih, Santyka tetap bisa ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.