Sukses

Beli Elektronik Incaran Pasti Hemat Cuma di Blibli Year End Sale Tanpa Tipu-Tipu, Serbu Sekarang!

Momentum akhir tahun bisa jadi kesempatan untuk belanja perabotan hingga alat elektronik rumah tangga seperti digital rice cooker, streamer pakaian dan vacuum cleaner.

Liputan6.com, Jakarta Coba diingat-ingat kembali, kira-kira peralatan elektronik apa yang ingin kamu beli untuk memaksimalkan kegiatan harian di rumah?

Bagi yang sudah punya wishlist, momentum akhir tahun bisa jadi kesempatan untuk belanja perabotan hingga alat elektronik rumah tangga seperti digital rice cooker, streamer pakaian dan vacuum cleaner. Namun, pastikan cermat dan hemat supaya tidak mengganggu kesehatan finansial di 2024.

Nah, supaya pelanggan bisa penuhi kebutuhan elektroniknya, e-commerce yang menjadikan kepuasan berbelanja pelanggan sebagai prioritas, yakni Blibli menggelar Year End Sale yang berlangsung mulai 18-21 Desember 2023 dengan beragam penawaran mulai dari Diskon Brand Deals hingga 90%, Cashback sampai 2 Juta, gratis ongkir, hingga Midnight Sale dengan Extra Cashback 50% setiap harinya dari pukul 00.00-02.00 WIB.

Blibli Year End Sale juga hadirkan jaminan produk 100% orisinil, gratis ongkir, pengiriman cepat, metode pembayaran aman, serta layanan Customer Service beroperasi 24 jam 7 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja Pasti Hemat Tanpa Tipu-Tipu

Di Blibli Year End Sale pelanggan juga bisa menggunakan fitur Tukar Tambah dengan Cicilan 0% hingga 12 bulan dan pengiriman cepat 2 Jam Sampai.

Nah, mumpung waktu gajian sudah tiba, yuk belanja barang elektronik Tanpa Tipu-Tipu di Blibli. Apa saja rekomendasi produknya?

1. Hemat belanja alat elektronik wujudkan Smart Kitchen Impian

Sebagai ibu rumah tangga, pasti senang rasanya kalau peralatan dapur lengkap dan baru seperti Philip Airfryer yang bisa digunakan untuk memasak makanan dengan cara yang lebih sehat juga enak. Lengkapi juga dapurmu dengan digital rice cooker, masak apapun tinggal cemplang cemplung. Bagi pecinta kopi, mesin pembuat kopi otomatis Nescafe Dolce Gusto akan sangat membantu memulai pagi tanpa hectic. Apalagi alat elektronik diskon hingga 50%.

2. Siap multitasking saat bersih-bersih rumah, siapa takut?

Ketika weekend tiba, ada banyak hal yang ingin dilakukan seperti menghabiskan waktu dengan menonton serial favorit, sambil setrika pakaian hingga membersihkan lantai juga menyiapkan cemilan. Tenang saja, multitasking kamu bisa jadi lebih mudah kalau belanja peralatan pendukungnya di Blibli Year End Sale!

Nah, buat kamu yang gak mau ketinggalan serial pendek favorit tapi tetap harus bersiap hangout bersama teman dan keluarga, gunakan Philip Garment Steamer Compact agar pakaian rapi dalam 30 detik.

Lalu untuk lantai, apa nih yang promo? Ada Philip Cordler Stick Vacuum Cleaner atau alat penghisap debu otomatis, terutama jika dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang bisa membuat bersih-bersih rumah jadi lebih efisien. Tak perlu repot, ada Ecovacs Robot Vacuum Cleaner otomatis dengan pengaturan mobilisasi canggih sehingga bisa menjangkau sudut ruangan. Bukan hanya hemat waktu, tetapi juga bikin rumah lebih bersih dan nyaman untuk keluarga.

Semakin tergiur beli alat elektronik incaran di Blibli Year End Sale, bukan? Untuk itu, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja hemat pada Diskon Termurah Akhir Tahun 2023 di Blibli.

Ikuti Gamification Lucky Tap Tap untuk memenangkan hadiah tambahan total 111 juta points yang bisa kamu gunakan untuk belanja berbagai produk yang kamu butuhkan.

Belanja hemat Tanpa Tipu-Tipu, tapi jangan sampai lengah untuk selalu #IngatVOMO, Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info dan transfer lewat rekening Ofisial sebelum checkout keranjang belanja online kamu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.