Sukses

6 Potret Attaya Bilal Adik Bungsu Abidzar, Curi Perhatian di Pernikahan Adiba

Tak kalah tampan dengan sang kakak, Attaya Bilal adik bungsu Abidzar Al-Ghifari juga mencuri perhatian di pernikahan Adiba.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana tak luput menjadi perbincangan publik. Tidak hanya pasangan pengantin, penampilan keluarga Umi Pipik juga menjadi sorotan. Selain Abidzar Al-Ghifari, putra bungsu Umi Pipik dan mendiang ustaz Jefri Al Buchori yang bernama Attaya Bilal juga mencuri perhatian warganet.

Potret Attaya Bilal yang kini telah beranjak remaja menjadi sorotan di pernikahan Adiba dan Egy. Banyak warganet yang menyoroti ketampanan Bilal yang tak kalah dari Abidzar. Tak sedikit pula yang menyebut kalau parasnya mirip dengan almarhum sang ayah.

Selain penampilannya, Bilal juga mengikuti jejak karier sang ayah. Pemuda 15 tahun itu beberapa kali tampil menemani sang ibunda berdakwah. Bilal pernah menempuh pendidikan di sebuah boarding school Habib Jindan. Kini, ia meneruskan pendidikannya di pondok pesantren kota Tarim, Yaman.

Tak hanya sibuk mengamalkan ajaran Islam, remaja kelahiran tahun 2008 itu juga hobi bermain sepak bola. Berikut ini potret Attaya Bilal adik bungsu Abidzar yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (15/12/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut tak kalah tampan dari Abidzar, putra bungsu Umi Pipik dan mendiang Uje ini menjadi sorotan di pernikahan Adiba dan Egy Maulana.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Attaya Bilal di malam bainai, rangkaian pernikahan kakaknya itu juga semakin mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, saat mendiang ustaz Jefri Al Buchori wafat pada tahun 2013, Attaya Bilal masih berusia 5 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Bilal sudah menjadi remaja 15 tahun yang hobi olahraga sepak bola, sama seperti sang kakak Abidzar.

6 dari 7 halaman

5. Mengikuti jejak ayahnya, Attaya Bilal menempuh pendidikan pesantren untuk memperdalam ilmu agama. Ia juga kerap menemani sang ibunda berdakwah.

7 dari 7 halaman

6. Kini, pemuda kelahiran 2008 ini tengah meneruskan pendidikannya di pondok pesantren kota Tarim, Yaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.