Sukses

6 Potret Shindy Samuel Jalan-Jalan di Amerika Usai Oplas, Hidung Masih Diperban

Pasca menjalani oplas hidung di Amerika, Shindy Samuel memanfaatkan waktu luangnya sembari jalan-jalan dan belanja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shindy Samuel semakin dikenal publik usai menjalani operasi bariatrik atau potong lambung karena obesitas yang dialaminya. Ia juga menjadi pengusaha skincare yang dekat dengan beberapa artis serta desainer, seperti Ivan Gunawan dan Caren Delano.

Lama tak terdengar kabar, Shindy kembali menjadi sorotan setelah mengaku melakukan operasi plastik. Kali ini, wanita 32 tahun itu ingin tampil lebih cantik dengan menjalani operasi hidung. Tak tanggung-tanggung, operasi tersebut ditangani oleh dokter yang berada di Amerika.

Bukan tanpa alasan, Shindy memilih dokter yang berada jauh di Negeri Paman Sam karena operasi hidung itu menantang untuknya, diambil dari bagian kepala, ribs, hingga telinga. Dan operasinya itu memakan waktu hingga 8 jam. Perkembangan kondisinya selesai menjalani operasi pun rajin dibagikan melalui Instagram.

Meski dalam masa pemulihan dan hidung masih di perban, Shindy tak mau kehilangan kesempatan untuk menikmati waktu jalan-jalan serta belanja di Amerika. Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (9/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selang beberapa hari setelah operasi hidung, Shindy Samuel sudah jalan-jalan menikmati liburannya di Amerika Serika

3 dari 7 halaman

2. Pengusaha skincare ini tidak ingin melewatkan waktu luangnya hanya untuk berdiam diri, meski beberapa bagian tubuhnya masih terasa sakit karena efek oplas.

4 dari 7 halaman

3. Shindy pun tampil percaya diri jalan-jalan dengan hidung masih diperban.

5 dari 7 halaman

4. Meski hidungnya masih diperban, penampilannya tetap mentereng dan stylish.

6 dari 7 halaman

5. Di Amerika, Shindy ditemani rekan-rekannya. Ia pun mengajak mereka berbelanja barang mewah dan makan enak.

7 dari 7 halaman

6. Shindy membagikan kondisinya di hari kedua pasca operasi. Ia mengaku masih merasakan sakit pada bagian yang diambil untuk operasi hidungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.