Sukses

6 Editan Foto Seleb Dunia Makan di Angkringan Ini Bikin Senyum

Kapan lagi lihat Harry Styles makan di angkringan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb dunia makan di angkringan yang bikin senyum lebar. Keunikan editan foto seleb dunia makan angkringan ini kreasi konten kreator Indra Hakim di akun IG @indra.hakim.

Mulai dari Harry Styles bantu angkat air di angkringan hingga penjual angkringan seorang Ariana Grande, menjadi bukti keunikan editan foto seleb dunia makan angkringan. Editan foto absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, editan foto seleb dunia makan di angkringan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat editan foto seleb dunia makan di angkringan.

Penasaran kan melihat editan foto seleb dunia makan di angkringan? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @indra.hakim, editan foto seleb dunia makan di angkringan, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi bayangin Harry Styles makan nasi kucing.

3 dari 7 halaman

2. Kalau Ariana Grande jual angkringan auto diserbu pembeli nih.

4 dari 7 halaman

3. Obi-Wan ternyata doyan juga makan angkringan.

5 dari 7 halaman

4. Snoop dogg siap menghibur para pembeli angkringan.

6 dari 7 halaman

5. Kapan lagi lihat Rihanna bingung pilih nasi kucing.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata Freddie Mercury dulunya suka ngangkring ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.