Sukses

6 Editan Foto Seleb Dunia Jajan Makanan Pinggir Jalan Ini Kocak

Kapan lagi lihat Justin Bieber beli sate ayam.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat banyak konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb dunia jajan makanan pinggir jalan yang kocak banget. Editan foto yang unik ini bikin siapa saja jadi geleng kepala.

Mulai dari editan foto seleb dunia Lisa Blackpink beli seblak hingga Justin Bieber jajan sate, menjadi bukti editan foto seleb dunia jajan makanan pinggir jalan ini bikin tepuk jidat, Keunikan editan foto seleb jajan pinggir jalan ini bikin senyum lebar.

Saking kocaknya, editan foto seleb dunia jajan makanan pinggir jalan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto seleb dunia jajan makanan pinggir jalan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat editan foto seleb yang kocak.

Penasaran kan editan foto seleb dunia jajan makanan pinggir jalan yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto seleb dunia jajan makanan pinggir jalan yang kocak, Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lisa Blackpink jajan seblak basah maszeh~

3 dari 7 halaman

2. Wendy Red Velvet ternyata hobi makan mi bakso lho.

4 dari 7 halaman

3. Jennie Blackpink jajan batagor dulu.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata Justin Bieber doyan sate ayam juga.

6 dari 7 halaman

5. Harry Styles versi remaja ngangkring ini nyeleneh pol.

7 dari 7 halaman

6. Kapan lagi kan lihat Jisoo minum es dawet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.