Sukses

5 Editan Foto Seleb Dunia Jika Pelihara Ayam Ini Kelewat Unik, Kocak

Kapan lagi lihat seleb dunia pelihara ayam.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb dunia jika pelihara ayam yang kelewat unik. Editan foto seleb jika pelihara ayam ini bikin geleng kepala.

Mulai dari editan foto seleb dunia Jennie Blackpink hingga Cristiano Ronaldo, menjadi bukti editan foto seleb dunia jika pelihara ayam ini kelewat unik. Editan foto seleb dunia jika pelihara ayam ini bikin siapa saja yang melihatnya ketawa.

Saking kocaknya, editan foto seleb dunia jika pelihara ayam ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto seleb dunia jika pelihara ayam ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat editan foto seleb dunia jika pelihara ayam.

Penasaran kan melihat editan foto seleb dunia jika pelihara ayam? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @zepang_ @indra.hakim, editan foto seleb dunia jika pelihara ayam, Jumat (1/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bruno Mars ala si pemelihara ayam ini sungguh kocak.

3 dari 6 halaman

2. Jennie kalau pelihara ayam tetap cantik sih.

4 dari 6 halaman

3. Cristiano Ronaldo ternyata punya ayam bosque.

5 dari 6 halaman

4. Bella Hadid versi pelihara ayam ini kocaknya bikin tepuk jidat.

6 dari 6 halaman

5. Kapan lagi lihat Rihanna beli ayam. Gokil memang~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.