Sukses

7 Transformasi Mawar AFI Sebelum dan Sesudah Oplas Hidung, Bikin Pangling

Wajah Mawar AFI pasca oplas bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang dikenal sebagai Mawar AFI, terus memperhatikan penampilannya dengan melakukan operasi plastik terbaru di Korea Selatan. Melalui unggahan terbarunya, penyanyi Akademi Fantasi Indosiar ini memamerkan hasil operasi plastik pada hidung dan rahangnya. 

Lewat unggahan foto terbaru Mawar AFI tampak menunjukkan wajah terbaru usai perawatan operasi plastik. Namun siapa sangka, tiga pekan berada di Korea Selatan, Mawar AFI disebut netizen bak orang lain. Perubahan wajah hingga tubuhnya yang makin ramping jadi sorotan netizen. Mawar AFI dipuji bak ABG SMA. 

“3 minggu di korea apa yg paling di kangenin?,” tulis Mawar AFI pada unggahan fotonya, Selasa (5/12) kemarin. 

Sempat dirahasiakan, wajah Mawar yang masih dalam tahap pemulihan pasca operasi terlihat bengkak. Kini perjuangannya oplas hidung kedua setelah 12 tahun silam ini membuatnya tampil beda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi wajah Mawar AFI sebelum dan sesudah oplas hidung yang melibatkan tulang iga melansir dari Instagram @mysamawar, Rabu (6/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret hasil operasi plastik Mawar AFI terlihat hidungnya lebih mancung dari sebelumnya.

3 dari 8 halaman

2. Menilik foto lawas, Mawar AFI sudah dikenal akan parasnya yang cantik, terlihat pada foto yang diunggah pada pertengahan tahun 2023 ini.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah banyak mendapat pujian punya wajah menawan, Mawar AFI yang kini berusia 37 tahun makin memperhatikan penampilan.

5 dari 8 halaman

4. Inilah potret saat Mawar AFI menjalani fase pemulihan usai hampir sebulan di Korea Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat masih bengkak, Mawar mengungkapkan dirinya merasa jadi muda lagi, tinggal menunggu bengkak pipinya menyusut.

7 dari 8 halaman

6. ‘Kayak anak kecil, berarti aku sekarang umurnya jadi 17,’ kata Mawar lewat akun Tiktok @myvenus.official.

8 dari 8 halaman

7. Ditangani dokter Oh dan dokter Yoo, Mawar AFI seperti terlahir kembali, kini ia menghabiskan waktu di Korea untuk liburan sebelum pulang ke tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.