Sukses

7 Potret Transformasi Nadya Mustika, Pernah Dititipkan 10 Tahun di Panti Asuhan

10 tahun pernah tinggal di panti asuhan, Nadya Mustika tidak hanya dipuji sebagai wanita kuat dan mandiri, tapi juga punya paras yang menawan sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika kini resmi melepas masa janda dengan dipinang oleh Iqbal Rosadi di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023). Namun, di balik kebahagiaan yang tengah dirasakannya, ada kemelut yang disorot publik. Rupanya, Nadya tak mengundang keluarga kandungnya.

Kabar tak mengundang ibu kandung dan keluarga dekatnya dalam pernikahan itu menimbulkan kekecewaan yang mendalam di pihak keluarganya. Aksi Nadya pun menuai pro dan kontra, mengingat pernikahan merupakan acara yang sakral. Namun, tak sedikit warganet yang membelanya, mengingat Nadya dulu pernah dititipkan di panti asuhan.

Namun, publik banyak yang merasa iba setelah mengetahui kisah Nadya yang pernah dititipkan ke panti asuhan. Mengutip KapanLagi.com, Nadya berada di panti asuhan sejak kelas 1 SMP, yaitu tahun 2010. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu petugas panti asuhan, Panti Asuhan Baitul Arief, Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya dipuji sebagai wanita kuat dan mandiri, Nadya Mustika juga dipuji punya paras yang menawan sedari kecil. Ibu satu anak itu sempat membagikan foto-foto jadulnya lewat media sosialnya.

Kini telah menemukan kebahagiaan, berikut ini 7 potret transformasi Nadya Mustika sejak masih kecil hingga kini menjadi istri Iqbal Rosadi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (27/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat masih kecil, paras Nadya Mustika plek ketiplek dengan sang putra, baby Syaki.

3 dari 8 halaman

2. Paras cantiknya juga sudah terpancar sedari dulu.

4 dari 8 halaman

3. Memakai baju pink dengan rambut diikat, Nadya menjadi gadis cilik yang punya senyum manis.

5 dari 8 halaman

4. Masa remaja menuju dewasa dilalui Nadya Mustika di sebuah panti asuhan, di mana ia masuk sejak duduk di kelas 1 SMP.

6 dari 8 halaman

5. Nadya tumbuh dan tinggal di panti asuhan selama 10 tahun. Di masa itu, ia memutuskan mengubah penampilan dengan terus mengenakan hijab.

7 dari 8 halaman

6. Nadya kemudian diangkat menjadi seorang anak oleh sebuah keluarga. Pada 2020 lalu, ia menikah dengan Rizki DA dan dikaruniai seorang anak.

8 dari 8 halaman

7. Bercerai dari Rizki DA, kini Nadya Mustika menjatuhkan pilihannya kepada Iqbal Rosadi. Pernikahan digelar pada Jumat (24/11).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.