Sukses

6 Potret Amalia Agustina Adik Ipar Nadya Mustika dan Larissa Chou, Kini Jadi Perhatian

Amalia Agustina sudah dekat dengan Nadya Mustika dan Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nadya Mustika dengan Iqbal Fitrah Rosadi pada (25/11/2023) lalu sukses curi perhatian. Pasalnya wanita berusia 23 tahun itu dipersunting oleh adik Ikram Rosadi, suami dari sahabatnya, Larissa Chou.

Menikah dengan Nadya Mustika dan Larissa Chou, kehidupan kakak adik Iqbal Rosadi dan Ikram Rosadi dikulik publik. Bahkan tak sedikit yang kepo dengan keluarga besar dari suami Nadya dan Larissa Chou ini.

Menilik dari laman Instagramnya, Iqbal dan Ikram Rosadi diketahui punya adik perempuan bernama Amalia Agustina. Pada Agustus 2023 lalu, Amalia baru saja lulus dari Politeknik Negeri Bandung jurusan D3 teknik sipil.

Instagramnya diikuti oleh kakak iparnya, baik Nadya maupun Larissa Chou sering bubuhkan komentar memuji adik Ikram Rosadi ini. Beberapa netizen mengakui jika 'mampir' ke Instagram Amalia usai Nadya Mustika menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amalia Agustina adik ipar Nadya Mustika dan Larissa Chou, Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendadak jadi perhatian usai dua kakaknya menikah, ini adalah potret Amalia Agustina adik Ikram Rosadi dan Iqbal Rosadi.

3 dari 7 halaman

2. Tampil anggun pakai gaun simpel selutut, unggahan Amalia ini dikomentari Larissa Chou dengan emotikon love.

4 dari 7 halaman

3. Tak lepas dari perhatian kakak ipar, foto Amalia ini juga dikomentari Larissa. Larissa memuji paras cantik adik ipar kesayangannya ini.

5 dari 7 halaman

4. Lulus kuliah tahun 2003, diperkirakan adik ipar Nadya Mustika ini kelahiran 2000-an dan kini berusia kisaran 20 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Media sosialnya ramai dikunjungi netizen, Instagram Amalia Agustina kini sudah mengantongi enam ribu pengikut.

7 dari 7 halaman

6. Dekat dengan kakaknya, Amalia Agustina sempat dikira kekasih Iqbal Rosadi karena unggahan Iqbal di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.