Sukses

Viral Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Sekaligus Jadi MC, Bikin Heboh Tamu

Viral video Duta Sheila On 7 yang kembali nyanyi di kondangan, kali ini ia sekaligus jadi MC. Aksinya itu pun bikin heboh tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta Duta Sheila On 7 kerap membuat orang terkagum-kagum karena sikap rendah hatinya. Meski menjadi vokalis band ternama Tanah Air, pemilik nama Duta Modjo itu selalu menunjukkan kesederhanaannya. Termasuk saat pergi ke acara kondangan bersama personel lainnya.

Sosok Duta yang datang ke acara nikahan sudah sering kita lihat di video-video viral yang beredar di media sosial. Namun, berbeda dengan pernikahan kali ini. Dalam video terbaru, Duta tidak hanya tampil sebagai penyanyi, melainkan juga menjadi MC dalam acara resepsi.

"Emang boleh, MC sama Penyanyi udah include," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman Instagram @jogjafooddestinations, Senin (27/11/2023).

Momen yang dibagikan oleh pengguna Instagram @jogjafooddestinations pada Minggu, 26 November 2023 itu kemudian viral dan membuat warganet iri dengan tamu undangan yang bisa menyaksikan Sheila On 7 secara langsung tanpa harus war tiket sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duta nyanyi sekaligus jadi MC di acara kondangan

Dalam video, terlihat Duta yang memakai baju adat Jawa atau beskap berwarna hitam, dipadukan dengan bawahan batik dan blangkon sebagai penutup kepalanya. Ia memegang mic dan berbicara layaknya MC. Di momen tersebut, Duta mempersilakan pasangan pengantin untuk saling bertatapan dan berpegang tangan.

Intruksi sang vokalis pun membuat para tamu undangan ikut bersorak heboh melihat mempelai pengantin malu-malu. Duta juga menggoda tamu yang jomblo untuk tidak iri melihat keromantisan pengantin baru tersebut.

"Dipersilakan kepada mempelai, untuk saling bertatap-tatapan. Silahkan di tatap mempelainya. Sambil dipegang kedua tangannya," ujar Duta sambil melihat ke arah panggung pelaminan.

Kemudian, Duta dan kedua mempelai terlihat nyanyi bersama dengan lagu "Hari Bersamanya", diikuti oleh riuh penonton yang juga ikut bernyanyi. Dalam momen tersebut, Duta dan personel Sheila On 7 lain tampil dengan semangat menghibur pengantin dan para tamu undangan.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video Duta Sheila On 7 nyanyi sekaligus jadi MC di acara nikahan itu pun viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji band Sheila On 7, bahkan sang pemilik akun menyebut jika Duta selalu menjadi orang yang rendah hati.

"Sukses selalu mas duta yang selalu rendah hati," tulis pemilik akun @jogjafooddestinations dalam video.

"Wong liyo ngundang SO7 mbayar, wong sing ndue acara kui ngundang malah SO7 ne sing ngleboni amplop," tulis akun @febrianugrah.p.

"Saat mas-mas MC mengalihkan duniaku," tulis akun @aisyahdianbpn.

"Keren ya mas Duta & Sheila on 7," tulis akun @yuni_j_pratono.

"Ya Allah... Adam n Eros pake batik di belakang ngiringin. Emang SO7," tulis akun @albogacatering.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@jogjafooddestination

Emang boleh sedeket ini? 🤭 #jogjafooddestinations #jogja #jogja24jam

♬ suara asli - Jogjafooddestination - Jogjafooddestination

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.