Sukses

Unik, Gaya Rambut Bapak-Bapak Mirip Heihachi Mishima di Game Tekken

Bapak-bapak ini tetap tampil keren dengan gayanya rambutnya yang mirip karakter dalam game Tekken, Heihachi Mishima

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar game konsol, tentu sudah familiar dengan game Tekken.  Populer sejak lama di dunia, game pertarungan ini menyediakan banyak karakter di dalamnya. Para pemain bisa memilih berbagai karakter sebagai jagoannya untuk melawan banyak musuh.

Dari sekian banyak karakter, ada satu karekter yang sangat ikonik dengan gaya rambut nyeleneh. Tak biasa, ada rambut panjang di bagian sisi kepala, sementara bagian tengahnya botak.

Gaya rambutnya diatur keatas menjadi seperti sayap atau mirip bagian atap rumah Minang. Penampilannya ternyata ditiru oleh seorang bapak-bapak yang videonya viral di media sosial TikTok. Gaya bapak-bapak ini langsung mencuri perhatian karena mengingkatkan dengan karakter Heihachi Mishima.

Berikut ulasan video kocak bapak-bapak dengan gaya rambut mirip Heihachi Mishima yang Liputan6.com kutip dari TikTok @minimumio, Jumat (24/11/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini penampakan gaya rambut bapak-bapak yang mirip dengan Heihachi Mishima

@minimumio

♬ Laughing - Gianluca Marino

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @minimumio memperlihatkan seorang bapak-bapak yang tengah nongkrong memiliki gaya rambut seperti Heihachi Mishima.

Dalam video yang saat ini telah viral dengan disaksikan lebih dari 1 juta netizen tersebut banyak netizen memberikan berbagai komentar kocak.

"heihachi tekken in real live" tulis akun @Godril_godrila

Namun ada pula yang malah menganggapnya seperti karakter dalam kartun X-Men

"anggota x man 🤣😅😂" tulis akun @r.kurniawan

"Gaya rambut penangkal petir" tulis akun @kysand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini