Sukses

Viral, Momen Pernikahan Disambut Pancing Bak Upacara Pedang Pora Ini Kocak

Seperti upacara pedang pora, momen pernikahan netizen dengan disambut pancing ini kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sebuah upacara pernikahan kocak. Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @screamderita tersebut memperlihatkan bagaimana upacara tersebut digelar saat kedua mempelai pernikahan datang.

Seperti disambut bak upacara pedang pora, namun yang menyambut keduanya mempelai tersebut ini adalah alat pancing. Awalnya banyak netizen yang heran dengan upacara seperti ini.

Namun tidak sedikit yang menganggap bahwa keduanya memiliki hobi memancing sehingga mengadakan upacara yang disebut pancing pora. Banyak netizen menyoroti momen upacara pernikahan ini karena terlihat kocak namun kreatif. 

Berikut ulasan video kocak momen pernikahan mempelai yang disambut pancing yang Liputan6.com kutip dari Twitter @screamderita, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalau memang ingin ada upacara khusus dalam pernikahan, upacara pancing pora ini bisa menjadi alternatif

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @screamderita memperlihatkan momen unik dalam sebuah pernikahan dengan menggelar penyambutan pengantin yang kocak. Dalam video yang kini sudah viral tersebut, telah disaksikan lebih dari 790 ribu netizen.

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapannya yang kocak mengenai video viral tersebut.

"inspirasi nikah buat si hobi mancing nnti gw nyumbang pelet ikan" tulis akun @duhbegah

"WKWKW PESTA PANCING PORA" tulis akun @kesakatha

"iii lucukkk kreatif😭😭👍👍👍" tulis akun @katanyaptus

"Pancingpora ??? Apa ini yang lagi nikah Perwira di pemancingan?" tulis akun @Bebque__

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.