Sukses

6 Potret Kedekatan Iqbal Fitrah dengan Syaki Anak Nadya Mustika, Jadi Ayah Sambung

Meski belum resmi menikahi Nadya Mustika, hubungan Syaki dan Iqbal Fitrah Rosadi tampaknya sudah begitu erat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir dua tahun menjanda, Nadya Mustika membawa kabar bahagia. Mantan istri Rizky DA itu akan segera dipinang oleh seorang pria bernama Iqbal Fitrah Rosadi. Yang tambah mencuri perhatian adalah, kekasih Nadya merupakan adik ipar dari Larissa Chou. 

Kabar kedekatan keduanya sudah tercium dari satu bulan yang lalu. Juga setelah acara pernikahan Larissa dan Ikram Rosadi. Dari sana, Nadya dan Iqbal pun mantap melaju ke pelaminan. Terlihat dari unggahan pas foto berlatar belakang biru. Keduanya juga kompak memakai baju putih.

Segala persiapan menuju pernikahan pun diperlihatkan oleh keduanya lewat media sosial masing-masing. Dalam momen tersebut, terlihat Iqbal Fitrah yang sudah akrab dengan Syaki, anak Nadya Mustika. Dalam beberapa kesempatan, Syaki tampak anteng berada digendongan Iqbal.

Bocah berusia dua tahun itu tampak sudah akrab dan nyaman berada di dekat calon ayah sambungnya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari baerbagai sumber, berikut ini 6 potret kedekatan Iqbal Fitrah dengan Syaki anak Nadya Mustika, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akan segera punya ayah sambung, Syaki tampak anteng saat merayakan ultah Nadya Mustika bareng Iqbal Rosadi.

3 dari 7 halaman

2. Iqbal tampaknya sudah berhasil meluluhkan hati calon anak sambungnya. Terlihat Syaki yang nyaman berada dalam dekapan Iqbal.

4 dari 7 halaman

3. Saat rapat dengan tim vendor pernikahan, Syaki juga terlihat ikut dan digendong oleh Iqbal Rosadi.

5 dari 7 halaman

4. Syaki tampak sudah begitu dekat dengan Iqbal hingga selalu berada di pangkuannya selama rapat di sebuah kafe.

6 dari 7 halaman

5. Saat cek venue pernikahan, Iqbal pun terlihat menggendong Syaki yang anteng memegang mainan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam persiapan pernikahan, pasangan ini tak lupa membawa serta Syaki. Meski belum resmi menikah, kedekatan Syaki dan Iqbal sudah terjalin erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.