Sukses

6 Pasangan Artis Ini Kenalan Lewat Taaruf Berakhir Cerai, Bikin Publik Terkejut

Deretan artis yang kenalan singkat sebelum nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Setiap artis punya cerita tersendiri dari proses perkenalan hingga menikah. Ada yang kenalan singkat lewat proses taaruf, namun ada yang berkenalan lama lewat proses pacaran.

Deretan artis yang sudah menikah tentunya berharap jika pernikahannya langgeng selamanya. Namun permasalahan rumah tangga di tengah pernikahan tak bisa dihindari hingga berakhir dengan perceraian.

Berkenalan singkat lewat taaruf, ada beberapa pasangan artis yang rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Awalnya bikin salut karena mantap menikah meski belum lama saling mengenal, namun ujungnya sangat disayangkan karena berpisah.

Nadya Mustika – Rizky DA hingga Larissa Chou – Alvin Faiz adalah pasangan artis yang jalani proses taaruf sebelum nikah. Berakhir pisah, kabar perceraian deretan pasangan artis ini mengejutkan publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang kenalan singkat lewat taaruf berakhir cerai, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Larissa Chou dan Alvin Faiz jalani taaruf selama 2 bulan. Setelah berkenalan singkat, keduanya menikah pada 2016, namun putuskan bercerai pada Mei 2021.

3 dari 7 halaman

2. Setelah beberapa minggu saling kenal, Taqy Malik dan Salmafina Sunan mantap menikah pada September 2017. Belum genap setahun bersama, keduanya sepakat berpisah Februari 2018.

4 dari 7 halaman

3. Menikah lewat taaruf, pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA pada Juli 2020 sukses mengejutkan publik. Namun pernikahan baru seumur jagung keduanya resmi cerai akhir 2021.

5 dari 7 halaman

4. Jalani taaruf selama 5 bulan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada September 2017. 3 tahun bersama, keduanya cerai pada Juni 2020.

6 dari 7 halaman

5. Dodi Hidayatullah mantan personel ADAM Musik dan Auliya Fadlilah diketahui melakukan proses taaruf untuk saling mengenal. Keduanya menikah tahun 2011, namun bercerai pada 2022.

7 dari 7 halaman

6. Berkenalan singkat, pernikahan Reza Zakarya dan Valda Alviana berakhir dengan perceraian. Nikah pada Januari 2021, keduanya cerai pada September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.