Sukses

6 Potret Kemenangan El Rumi Tanding Tinju, Didukung Ahmad Dhani dan Maia Estianty

El Rumi raih kemenangan di pertandingan tinju Superstars Knockout lawan Jefri Nichol, hingga 4 ronde.

Liputan6.com, Jakarta Acara Sportainment tinju Superstar Knockout yang menghadirkan El Rumi dan Jefri Nichol sebagai main fighter selesai digelar pada Jumat (17/11/2023) malam. Laga tinju yang disiarkan langsung di kanal YouTube Rans Entertainmet itu dimenangkan oleh El Rumi, setelah menyelesaikan 4 ronde pertandingan.

Walaupun bukan dari kalangan profesional, keduanya saling mengerahkan stamina dan kemampuan tinju yang tak main-main saat berada di dalam ring. Hingga pada akhirnya, para juri memutuskan El Rumi menang poin atas Jefri Nichol.

Kemenangan El Rumi membuat bangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang menonton secara langsung pertandingan tersebut. Keduanya terlihat ikut mendukung sang putra di laga tersebut. El Rumi juga mengunggah potret kemenangan bareng kedua orangtuanya, beserta Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga datang.

Bahagia dapat dukungan dari keluarga, berikut ini 6 potret kemenangan El Rumi tanding tinju lawan Jefri Nichol, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Sabtu (18/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak Ahmad Dhani yang selalu berada di dekat ring mendampingi El Rumi dari awal hingga akhir pertandingan.

3 dari 7 halaman

2. Ahmad Dhani yang tak mau melewatkan momen penting putranya itu langsung mengabadikan pertandingan El dengan kamera ponselnya.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Maia Estianty dan Dul Jaelani yang berada di antara penonton mendukung El. Antusiasme makin memuncak kala pertandingan masuk ronde 4.

5 dari 7 halaman

4. Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Ahmad Dhani dan Al Ghazali tampak langsung memeluk El Rumi.

6 dari 7 halaman

5. Mulan Jameela juga terlihat menonton dan memberikan dukungan secara langsung kepada anak sambungnya itu.

7 dari 7 halaman

6. El juga membagikan potret keluarganya. Ahmad Dhani dan Maia terlihat kompak mendukung sang putra. 'Champ champ,' tulis El Rumi dalam caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.