Sukses

7 Potret Duta Sheila On 7 Aktif Kegiatan Kampung, Ikut Ronda Juga Lomba Antar RT

Bapak-bapak idaman pastinya.

Liputan6.com, Jakarta Duta Sheila On 7, siapa yang tak mengenalnya? Sejak mendirikan band legendaris ini pada 6 Mei 1996, Duta telah menjadi salah satu ikon musik Indonesia yang tak pernah pudar dari sorotan. Namun, kepopulerannya tidak hanya terbatas pada musik easy listening yang diciptakannya. 

Pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Mojo ini dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana, dan kesederhanaannya ini menjadikan dia disenangi oleh masyarakat. Ia selalu siap berbaur dengan warga sekitarnya, menjadikannya idola yang tak hanya berkilau di panggung, tetapi juga di tengah-tengah masyarakat.

Di Media sosial sendiri terdapat beberapa momen menarik yang memperlihatkan bagaimana Duta terlihat aktif ikut dalam berbagai kegiatan kampung, salah satunya adalah ikut lomba voli. Penampilannya saat itu tak terlihat seperti seorang artis terkenal, melainkan seperti bapak-bapak kompleks pada umumnya. 

Penasaran dengan potret keseruan Duta Sheila On 7 mengikuti berbagai kegiatan kampung? Berikut telah Liputan6.com rangkum potret lengkapnya, pada Rabu (1/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duta Sheila On 7 Kembali Memikat Hati Warganet Lewat Momen Aksinya yang Terekam Kamera, Aktif Mengikuti berbagai Kegiatan Kampungnya.

3 dari 8 halaman

2. Dalam sebuah Video Terbaru yang Dibagikan Oleh @merapi_uncover di X, Duta Terlihat Mengikuti Lomba Voli di Sumpah Pemuda Kampungnya.

4 dari 8 halaman

3. Keaktifan Duta di Kegiatan Kampung Bukan Hal Baru, Ini Kali Kedua Potretnya Dibagikan di Media Sosial

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, Sosok Duta Sheila On 7 Juga Sempat Menarik Perhatian Saat Dirinya Mengikuti Lomba Voli 17-an.

6 dari 8 halaman

5. Dalam Momen Tersebut terlihat, Duta Menunjukkan Keterampilannya di Lapangan Voli, Penuh Selebrasi Saat Berhasil Mencetak Skor Melalui Servisnya

7 dari 8 halaman

6. Meski Memiliki Kesibukan Sebagai Seorang Musisi Terkenal, Duta Sheila On 7 Tetap Menyempatkan Diri Berbaur dengan Masyarakat Sekitarnya

8 dari 8 halaman

7. Selain Aktif Mengikuti Lomba-Lomba Di Kampungnya, Duta Sheila On 7 Juga Aktif Menjaga Keamanan Kampungnya dengan Ikut Ronda Tiap Rabu, Bersama Bapak-Bapak Lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.