Sukses

7 Potret Liburan Mewah Farah Quinn dan Keluarga di Swiss, Pancarkan Aura Bule

Gaya liburan Farah Quinn pancarkan aura bak seorang bule.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn dikenal sebagai ahli memasak, telah menjadi figur yang tak asing lagi dalam dunia hiburan tanah air. Ia dikenal dengan kemampuannya dalam berbagi tips dan tutorial memasak. Kini wanita berdarah Palembang itu tengah menikmati kebahagiaan bersama suaminya, Charles Jost yang juga seorang chef asal luar negeri.

Baru-baru ini, Farah Quinn dan keluarganya berada di Jenewa, Swiss, menikmati awal musim dingin di negara yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tak heran jika penampilan wanita 43 tahun ini makin memancarkan aura bak seorang bule yang tajir. 

Bareng keluarga, mantan host  “Ala Chef” ini menginap di sebuah resort yang berlokasi langsung di tepi danau yang mempesona. Sambil menikmati liburan mereka, Farah Quinn dan keluarga menjelajahi danau dengan menggunakan perahu mewah.

Tak disangka, perjalanan karier Farah Quinn di dunia kuliner masih terus berlanjut hingga kini. Dengan menikahi seorang pria asal luar negeri yang merupakan seorang konglomerat, Farah Quinn semakin dikenal dan hidup dalam kemewahan.

Berikut Liptuan6.com merangkum potret liburan mewah Farah Quinn di Swiss bareng keluarga melansir dari Instagram @farahquinnofficial, Senin (30/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Farah Quinn tampil memukau di Jenewa, Swiss dengan gaya santai yang menampilkan aura bak warga negara asing.

3 dari 8 halaman

2. Selama liburan di Jenewa, Armand Quinn, mengabadikan momen keluarga mereka yang menawan sambil menjelajah kota cantik ini.

4 dari 8 halaman

3. Penginapan mereka sungguh megah, menghadap danau yang memikat, mereka menginap di hotel yang menghadap langsung ke sebuah danau nan indah.

5 dari 8 halaman

4. Liburan ini mendekatkan Farah dan suaminya pada anak-anak mereka, terlihat dari senyuman yang selalu ada sepanjang perjalanan.

6 dari 8 halaman

5. Armand Quinn dengan rambut kribo-nya tetap asyik nongkrong, sementara Farah dan Armand sama-sama berperan sebagai juru foto.

7 dari 8 halaman

6. Selain menjelajah kota, keluarga ini juga menikmati perjalanan perahu yang menghadirkan keindahan danau.

8 dari 8 halaman

7. Liburan mewah Farah dan keluarganya di Jenewa selalu disertai dengan pilihan tempat makan yang cantik dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.