Sukses

6 Potret Bunda Corla Dibilang Mirip Siti Nurhaliza, Pasca Oplas Rp1,5 Miliar

Pasca menjalani operasi plastik, wajah Bunda Corla yang belum seratus persen pulih justru dibilang mirip Siti Nurhaliza oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla baru saja menjalani operasi plastik. Pemilik nama Cynthia Corla Pricillia itu tak pernah absen membagikan proses pemulihan wajahnya pasca oplas. Namun, Bunda Corla sempat membantah dirinya melakukan oplas. Ia mengaku hanya melakukan facelift atau mengencangkan pipi, perubahan hidung, hingga brow lift atau perawatan di sekitar mata.

Operasi yang dilakukannya berguna untuk mengencangkan kulit wajah agar bebas dari kerutan dan terlihat awet muda. Tindakan merubah penampilan itu pun menelan biaya fantastis, yakni sekitar Rp1,5 miliar. Meski belum seratus persen, hasil operasi plastik Bunda Corla kini sudah mulai terlihat.

Setelah oplas, Bunda Corla disebut semakin cantik. Banyak netizen yang dibuat pangling dengan perubahan wajahnya. Bahkan, di salah satu video, tak sedikit netizen yang menyebut wajah Bunda Corla mirip dengan Siti Nurhaliza.

Menyadari kemiripannya, Bunda Corla pun membuat video yang menyandingkan wajahnya dengan diva asal Malaysia tersebut. Tampak wajah Bunda Corla yang memang terlihat mirip dengan Siti Nurhaliza.

Berikut ini 6 potret Bunda Corla dibilang mirip Siti Nurhaliza, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca lakukan operasi plastik, Bunda Corla selalu memperlihatkan perkembangan wajahnya di masa pemulihan.

3 dari 7 halaman

2. Tak disangka dalam salah satu video, banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Siti Nurhaliza.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai respons dari perkataan netizen, Bunda Corla kemudian membuat video dengan backsound milik sang diva asal Malaysia tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Banyaknya pujian yang didapat, Bunda Corla jadi semakin percaya diri menunjukkan wajah terbarunya pasca operasi plastik.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 49 tahun ini juga sampai meniru gaya pelantun 'Bukan Cinta Biasa' tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Bunda Corla juga membuat video yang menyandingkan wajahnya dengan penyanyi asal Negeri Jiran tersebut. Tampak wajahnya yang memang terlihat mirip dengan Siti Nurhaliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.