Sukses

6 Tulisan di Bungkus dan Resep Obat Ini Nyeleneh, Dijamin Langsung Sembuh

Obat absurd yang bisa bikin langsung sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Bungkus obat pada umumnya terlihat sama, yang membedakan biasanya warna dan bentuk kemasan obatnya. Oleh karenanya penting untuk memperhatikan nama obatnya dengan baik agar tidak keliru.

Ada obat bebas yang dijual bebas di pasaran dan dapat dibeli tanpa resep dokter, namun ada juga obat yang hanya dapat dibeli setelah mendapatkan resep daari dokter. Untuk obat resep dari dokter, pasien biasanya akan diberikan resep yang nanti bisa ditukarkan di apotek.

Agar pasien tidak bingung, tulisan di bungkus obat dan resep obat tentunya harus dituliskan dengan jelas. Alih-alih menuliskan dengan jelas, bagaimana jadinya jika nama obat dan resep obat ditulis tidak jelas?

Saking nyelenehnya, nama obat dan resep obat yang diunggah di media sosial ini bikin tepuk jidat. Gara-gara tulisannya nyeleneh, pasien dijamin jadi lama sembuh karena tak sesuai dengan obat pada umumnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nyeleneh di bungkus dan resep obat yang bikin tepuk jidat, Rabu (18/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emang obat terbaik kalo lagi sakit itu adalah liburan bareng si dia.

3 dari 7 halaman

2. Dijamin langsung sembuh tanpa harus minum obat kalau liat duit.

4 dari 7 halaman

3. Duh pasti meleyot nih dibuatin obat khusus sama ayang.

5 dari 7 halaman

4. Trik anak farmasi buat deketin ayang, kasih kodenya pakai kertas resep obat dong.

6 dari 7 halaman

5. Obat dengan nama plesetan ini cocok banget buat yang suka selfie.

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada obat yang ampuh, baca Al-Qur'an adalah solusi paling baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.