Sukses

6 Potret Kocak Maverick Vinales dengan Warga Mandalika, Kena Demam Bercyandya

Maverick Demam Pinjam Dulu Seratus dan Cukurukuk

Liputan6.com, Jakarta Gelaran akbar Moto GP Mandalika 2023 nampaknya memberikan warna baru di dunia hiburan. Meski bakal fokus menjalani pertandingan, tak sedikit para pembalap menikmati keseruan hiburan yang disajikan saat pre event. Salah satunya sosok pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales.

Menariknya, Maverick Vinales ternyata tertarik dengan video-video viral di Indonesia sebelumnya. Mulai dari demam “cukurukuk empuk jeruk”, “pinjam dulu seratus”, hingga “bercyandya”. Pria kelahiran 12 Januari 1995 itu bahkan tampak antusias mengucapkan dan memparodikan slogan-slogan viral itu.

Maverick bahkan melakukannya di depan warga Mandalika yang saat itu ikut memeriahkan pembukaan event Moto GP Mandalika 2023.  Lewat video terbarunya, Maverick Vinales Rui ini bahkan sukses mendapat pinjaman duit seratus namun berujung “bercyandya”.

Vinales memang diketahui suka dengan Indonesia karena keunikan budaya dan ragam keindahan alam.  Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan Maverick Vinales dengan warga Mandalika yang kocak melansir dari Instagram  Maverick Vinales, Sabtu (14/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat salah satu postingannya di Instagram, terlihat bahwa ia tengah mengunjungi pengrajin lokal yang menghasilkan caping, serta membeli barang-barang kerajinan tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Maverick Vinales menulis caption yang sedang populer belakangan ini. Ia membagikan foto dirinya ikut keseruan di Mandalika sambil menyapa.

4 dari 7 halaman

3. ‘Hello Indonesia! Apa kabar? Izin pinjam seratus,’ tulis Vinales dalam unggahannya.

5 dari 7 halaman

3. 4. Tidak jelas siapa yang mempengaruhi Maverick Vinales dengan ekspresi yang sedang ramai di media sosial Tanah Ai

6 dari 7 halaman

5. Tidak butuh waktu lama bagi penggemar dan netizen Indonesia untuk membanjiri kolom komentar postingan pembalap Aprilia tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Maverick bahkan berhasil mendapatkan uang 100 ribu, ngga tau bakal dikembalikan apa diikhlaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.