Sukses

6 Potret Terbaru Wirda Mansur, Dulu Pernah Ingin Dijodohkan dengan Pangeran Mateen

Wirda Mansur pernah viral ingin dijodohkan dengan Pangeran Mateen. Kini namanya diingat lagi oleh netizen, setelah sang pangeran mengumumkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Pangeran Abdul Mateen cukup mencuri perhatian netizen Indonesia. Pangeran asal Brunei Darussalam itu akan menikahi sang kekasih pada Januari 2024 mendatang. Berita itu pun membuat banyak wanita yang mengidolakannya patah hati, salah satunya Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur.

Pada 2021 lalu, sempat beredar keinginan Ustaz Yusuf Mansur untuk menjodohkan Wirda dengan Pangeran Mateen. Ia pun mendoakan agar anaknya berjodoh dengan sang pangeran. Kini, kabar pernikahan Pangeran Mateen seolah mengingatkan kembali pada sosok Wirda Mansur dan tak sedikit netizen yang bercanda meledeknya.

Meski diledek, ia tak ambil hati dengan perkataan netizen. Perempuan 21 tahun itu menanggapinya dengan santai dan penuh canda. Ia justru langsung move on dan menargetkan harapannya pada pangeran dari Malaysia.

"Setelah pangeran Brunei, terbitlah pangeran Malaysia. Kita gak kekurangan stok, cuma masalahnya ada yang mau gak?" tuturnya, sembari mengunggah foto pangeran Malaysia dalam Instagram Stories-nya.

Dulu ngaku pernah ingin dijodohkan dengan Pangeran Mateen, berikut ini 6 potret terbaru Wirda Mansur yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum kabar pernikahan Pangeran Mateen tersiar, sosok Wirda Mansur sudah lebih dulu dikait-kaitkan dengan putra Sultan Hassanal Bolkiah tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi sosok yang didambakan oleh sang putri, ustaz Yusuf Mansur pun berharap Wirda bisa di-notice oleh Pangeran Mateen.

4 dari 7 halaman

3. Saat berita itu mulai tenggelam, kini nama Wirda terngiang lagi setelah kabar sang pria tampan idamannya mengumumkan akan menikah pada Januari 2024 mendatang.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak tersorot media, aktivitas Wirda pun masih tetap sama. Ia rajin membagikan cerita inspiratif menyoal pendidikan atau keagamaan.

6 dari 7 halaman

5. Wirda juga membagikan pertemuannya dan berdiskusi dengan Duta Besar RI untuk Singapura, Bapak Suryo Pratomo.

7 dari 7 halaman

6. Melihat sosok putrinya yang pintar dan produktif, tak heran jika ustaz Yusuf Mansur berharap agar Wirda bisa mendapatkan pria terbaik di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.